Tuesday, July 2, 2019

Paket Tour Jawa Malang 7D6N

Paket Tour Jawa Malang 7D6N
PT. Ajun Tunas Jaya Tour

Day 1 | Jakarta - Semarang
Peserta berkumpul pada pukul 05.00 Pagi didepan sekolah Bhineka Tunggal Ika, Jembatan Lima dan selanjutnya rombongan berangkat menuju Semarang via Tol Cikampek, kemudian mengunjungi Watu Gong, lalu check in hotel dan acara bebas
Hasil gambar untuk batu gong semarang
Watu Gong

Day 2 | Semarang - Probolinggo
Setelah sarapan pagi perjalanan dilanjutkan ke kota Probolinggo, kemudian check in hotel. Bagi anda yang ingin mengikuti optional tour ke Gunung Bromo, dini hari rombongan berangkat dari hotel dengan biaya sendiri dan jangan lupa membawa jaket, sarung tangan dan dikoordinir oleh Tour Leader kami.
Hasil gambar untuk bromo
Gunung Bromo

Day 3 | Probolinggo- Batu Malang
Setelah sarapan pagi, rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Malang. Setiba di kota Batu Malang kita akan mengunjungi Kebun Apel yang buahnya langsung anda petik dari pohonnya. Anda akan diajak menuju Jawa Timur Park 3 (OPTIONAL) / Jawa Timur Park 2 (OPTIONAL) di dalam JATIM PARK 2 terdapat Batu Secret Zoo (OPTIONAL) dan Museum Satwa (OPTIONAL), dilanjutkan menuju Eco Green Park (OPTIONAL) yang menyuguhkan wisata yang kaya mengandung edukasi. dan anda bisa berwisata menuju Museum Angkut (OPTIONAL), untuk melihat pameran transportasi serta koleksi topeng yang tentu saja mengancung nilai edukasi yang tinggi. setelah puas berwisata, kemudian menuju Pusat Oleh-Oleh khas Kota Batu untuk berbelanja souvernir. Kemudian check in hotel dan acara bebas.
Hasil gambar untuk museum angkut
Museum Angkut

Day 4 | Batu Malang - Sarangan
Setelah sarapan pagi, kita akan mengunjungi TAMAN SELECTA yang ada di BATU. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju sarangan. Setiba di Sarangan (tempat peristirahatan yang sejuk dikaki gunung lawu / dekat madiun) kemudian check in hotel dan acara bebas.
Hasil gambar untuk taman selecta
Taman Selecta

Day 5 | Sarangan
Setelah sarapan pagi, anda dapat mengikuti optional tour ke Air Terjun Tawangmangu. Selanjutnya acara bebas ke objek wisata Telaga Pasir Sarangan (diketinggian sekitar 1287mdpl). Kemudian check in hotel dan acara bebas.
Hasil gambar untuk air terjun tawangmangu
Air Terjun Tawangmangu

Day 6 | Sarangan - Yogyakarta
Setelah sarapan pagi, anda akan langsung check out. kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Yogyakarta, setiba di kota Yogyakarta. Sore hari para peserta akan diajak Jalan-Jalan ke Malioboro dan Shopping Makanan Khas Yogyakarta, kemudian dilanjutkan ke Keraton Yogya sampai pada waktu yang telah ditentukan untuk check in hotel dan acara bebas.
Hasil gambar untuk malioboro yogyakarta
Malioboro

Day 7 | Yogyakarta - Jakarta
Setelah sarapan pagi,rombongan kembali ke Jakarta, diperjalanan rombongan akan diajak singgah ke Tebing Breksi. Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke Jakarta, dengan membawa kenangan yang indah dan manis. Acara tour selesai dan terima kasih.
Hasil gambar untuk tebing breksi
Tebing Breksi


Info Pemesanan:

PT. Ajun Tunas Jaya Tour
Kantor Pusat : Jl Krendang Raya No. 1, Jakarta Barat
Telp : 021-6302361
HP: 081311199961/ 081311358383

WA: 083899299933/ 081319608889

No comments:

Post a Comment