Friday, July 5, 2019

10D PAKET TOUR CHINA DREAMLAND

CHINA DREAMLAND  
10 HARI | 04 KOTA | MALAYSIA AIRLINES 
Keberangkatan: 24 DEC 2019
Termasuk: Travel Insurance, Great Wall, Acrobatic Show, Huangshan, West Lake, Three Kingdom, The Bund, Nanjing Road

HARI 01: JAKARTA – KUALA LUMPUR – BEIJING 
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju kota Beijing dengan transit di Kuala Lumpur untuk berganti pesawat. Setibanya di Beijing, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 02: BEIJING
(Hotel *3/4 Local atau setaraf | B. L, D)
Pagi harinya, Anda akan diajak mengunjungi Lapangan Tian An Men yang dikenal dengan sebutan Lapangan Merah dan dilanjutkan ke Kota Terlarang (Forbidden City) – komplek istana kaisar dimana sejumlah 242 kaisar dari dinasti Ming dan Qing memerintah dari Istana ini. Kemudian Anda diajak mengunjungi Feet Massage Traditional China. Malam ini Anda berkesempatan untuk menyaksikan Acrobatic Show.
Hasil gambar untuk forbidden city
Forbidden City

HARI 03: BEIJING
Pagi hari Anda diajak mengunjungi Istana Musim Panas (Summer Palace) untuk melihat danau pribadi permaisuri Tze Shih yaitu Danau Kunming yang merupakan replica Danau Xi Hu di kota Hangzhou. Lalu Anda diajak mengunjungi salah satu keajaiban dunia yaitu Tembok Raksasa yang juga dikenal dengan The Great wall. Kemudian dan dilanjutkan berfoto dengan latar belakang National Stadium “The Bird’s Nest” (photo stop). Selanjutnya Anda diajak mengunjungi Bao Shu Tang Shop, yang terkenal dengan koyo dan obat luka bakarnya.
Hasil gambar untuk summer palace
Summer Palace

HARI 04: BEIJING – TUNXI (By Train)
(Hotel *3/4 Local atau setaraf | B, D)
Perjalanan Anda dilanjutkan menuju Tunxi dengan menggunakan Bullet Train. Setibanya Anda diajak menuju Tunxi Old Street dan Bamboo Shop. Malam hari, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hasil gambar untuk tunxi old street \
Tunxi Old Street

HARI 05: TUNXI – HUANGSHAN – TUNXI
(Hotel *3/4 Local atau setaraf |B, L, D)
Pada pagi hari, Anda diajak mengunjungi Pegunungan Huangshan dengan kereta gantung untuk menyaksikan pemandangan dari puncaknya seperti: The Jade Screen Tower, The Lion Forest, The Beginning-to-Believe Peak, The Flower Showering Valley dan juga The Pine Valley.
Hasil gambar untuk huangshan
Pegunungan Huangshan

HARI 06: TUNXI – HANGZHOU
(Hotel *3/4 Local atau setaraf | B, L, D)
Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju Hangzhou menggunakan bus. Setibanya Anda akan diajak untuk berkeliling menikmati keindahan danau Xi Hu yang terkenal dengan cerita legenda ular putih dengan menggunakan kapal cruise dan dari kapal cruise Anda bisa melihat Pagoda Lei Feng. Selanjutnya Anda diajak mengunjungi Desa Meijiawu yang terkenal dengan Longjing Tea.
Gambar terkait
Desa Meijiawu

HARI 07: HANGZHOU – WUXI
(Hotel *3/4 Local atau setaraf | B, L, D)
Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Wuxi. Setibanya, Anda akan diajak untuk mengunjungi Three Kingdom. Kemudian Anda akan diantar menuju toko Pearl dan Tea Pot.
Gambar terkait
Three Kingdom

HARI 08: WUXI – SUZHOU
(Hotel *3/4 Local atau setaraf | B, L, D)
Pagi hari, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Suzhou. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi Lotus Garden dan Hanshan Temple.
Hasil gambar untuk Hanshan Temple
Hanshan Temple

HARI 09: SUZHOU – SHANGHAI
(Hotel *3/4 Local atau setaraf | B, L, D)
Hari ini Anda diantar menuju Shanghai menggunakan bus. Setibanya di Shanghai, Anda akan diajak mengunjungi The Bund (Shanghai Tan) yang bersebelahan dengan sungai Huang Pu dan sering dijadikan lokasi shooting film. Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang Oriental TV Tower yang merupakan lambang kota Shanghai. Kemudian Anda diajak untuk berbelanja di Nanjing Road dan Jewelry shop. Setelah santap malam, Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta via Kuala Lumpur.
Hasil gambar untuk the bund
The Bund

HARI 10: SHANGHAI – KUALA LUMPUR – JAKARTA
Pagi hari tiba di Jakarta. Terima Kasih atas partisipasi Anda bersama kami.

Info Pemesanan:
PT. Ajun Tunas Jaya Tour
Kantor Pusat: Jl Krendang Raya No. 1, Jakarta Barat
Telp: 021-6302361
HP: 081311199961 / 081311358383
WA: 083899299933 / 081319608889

No comments:

Post a Comment