Tuesday, July 2, 2019

8D6N IINNER MONGOLIA BY SINGAPORE AIRLINES (SQ) 19 AGUSTUS


8D6N IINNER MONGOLIA BY SINGAPORE AIRLINES (SQ) 19 AGUSTUS

DAY 01: JAKARTA – SINGAPORE BY SQ
Pada hari yang ditentukan para peserta berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju Beijing, China. Dengan sebelumnya transit di Singapore.

DAY 02: SINGAPORE – BEIJING SQ
               BEIJING - DATONG BY BUS

Penerbangan menuju Beijing, setibanya di Beijing Anda akan diantar menuju kota Datong, untuk mengunjungi Huayan Temple, Kuil ini pernah dibakar dan dibangun kembali beberapa kali namun masih mempertahankan gaya arsitektur dinasti Liao dan Jin (907–1234). Kemudian diantar menuju Nine Dragon Wall, relief dinding sembilan naga Cina yang berbeda biasanya ditemukan di istana dan taman Cina kekaisaran. Selanjutnya menuju hotel dan bermalam.
(-/MS/MM) Hotel : Datong Howard Johnson Jindi Plaza atau setaraf
Hasil gambar untuk huayan temple
Huayan Temple Datong

DAY 03: DATONG – HOHHOT - XILAMUREN GRASSLAND BY BUS
Setelah makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Xilamuren Grassland yang merupakan salah satu obyek utama di Inner Mongolian, Anda akan disambut minuman wine traditional Mongol, mencicipi makanan traditional yang terbuat dari daging kambing, dan juga menonton gulat ala Mongolia dan pacuan kuda. Atau Anda dapat mengikuti Optional: Riding Horse RMB 260/pax, Hong Geer Aobao Show RMB 280/pax , Zhama Feast (Makan malam ala raja Mongol) RMB 390/pax.(MP/MS/MM) Hotel : Yurt Mongolian
Hasil gambar untuk xilamuren grassland
Xilamuren Grassland


DAY 04: XILAMUREN GRASSLAND – WHISTLING DUNE BAY –DALLATE BY BUS
Perjalanan Anda hari ini Anda akan kami ajak menuju Whistling Dune Bay, Desert Resort pertama di China,terletak di sisi timur Gurun Kubuqi (include round trip cable car). Optional: Xiansha Island (ride camel, surfing car, motorcycle RMB 280/pax), Mountain Slide: RMB 20/pax. Lalu dilanjutkan menuju Dalate dan bermalam di hotel. (MP/MS/MM)
Hotel : Dalate banner Dongda Jinyuan atau setaraf
Hasil gambar untuk whistling dune bay
Whistling Dune Bay

DAY 05: DALLATE – HOHHOT BY BUS
Perjalanan hari ini kembali menuju Hohhot untuk mengunjungi Genghis Khan Memorial Hall yang merupakan sebuah mausoleum dan terdapat Patung Genghis Khan yang tingginya 10 meter (33 kaki). Disini Anda dapat melihat upacara yang dipimpin oleh Biksu Mongolian untuk memperingati jasa dari Genghis Khan. Dilanjutkan menuju Inner Mongolian Museum (tutup pada hari senin) (MP/MS/MM) Hotel : Jinjiang International Hohhot atau setaraf
Hasil gambar untuk genghis khan memorial hall
Genghis Khan
DAY 06: HOHHOT – DATONG BY BUS
Setelah sarapan pagi Anda akan diajak menuju Dazhao Temple yang merupakan kuil tertua dan terluas di kota Hohhot. Dilanjutkan menuju Fort Old Street untuk berbelanja. Setelah makan siang Anda akan diajak mengunjungi Dashengkui Cultural Park. Kemudian menuju Datong untuk bermalam. (MP/MS/MM) Hotel : Datong Howard Johnson Jindi Plaza / setaraf 
Hasil gambar untuk dazhao temple
Dazhao Temple

DAY 07: DATONG – BEIJING BY BUS
Hari ini Anda akan 798 ART kompleks pabrik militer yang telah di tutup dan dengan gaya arsitektur yang unik, saat ini menjadi sebuah rumah untuk komunitas artistik yang berkembang. Lalu kembali ke hotel untuk bermalam. (MP/MS/MM)
Hotel : Holiday Inn Express Beijing Airport Zone / setaraf
Hasil gambar untuk 789 art district
789 ART

DAY 08: BEIJING –SINGAPORE
               SINGAPORE- JAKARTA BY SQ

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta. Dengan demikian selesai sudah perjalanan anda. Terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda, Sampai jumpa dalam acara Consortium China lainnya.

Note: Acara perjalanan diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur.

Info Pemesanan:
PT. Ajun Tunas Jaya Tour
Kantor Pusat : Jl Krendang Raya No. 1, Jakarta Barat
Telp : 021-6302361
HP: 081311199961/ 081311358383
WA: 083899299933/ 081319608889

No comments:

Post a Comment