Friday, July 5, 2019

9D FAVORITE NEW ZEALAND + THE HOBBITON & BOB’S PEAK

FAVORITE NEW ZEALAND + THE HOBBITON & BOB’S PEAK
09 HARI | 08 KOTA | SINGAPORE AIRLINES
Keberangkatan: 23 Aug 2019 / 26 Oct 2019
Termasuk: Travel Insurance, Maori Hangi Dinner & Show, Waitomo Glow Worm Caves, Hobbiton Movie Set & Farm Tour 

HARI 01: JAKARTA – SINGAPORE – CHRISTCHURCH
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju negara New Zealand, dengan tujuan kota pertama Christchurch.

HARI 02: CHRISTCHURCH
(hotel Bintang 4 atau setaraf | B, L, D)
Setibanya Anda langsung diajak untuk city tour kota Christchurch dengan melewati Hagley Park atau photo stop di Mona Vale, Botanical Garden, dan Cardboard Cathedral. Selanjutnya anda akan diajak untuk menelusuri sungai Avon dengan menggunakan Gandola melihat keindahan kota Christchurch Kemudian Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hasil gambar untuk botanical garden new zealand
Botanical Garden
HARI 03: CHRISTCHURCH – MT.COOK – QUEENSTOWN
(hotel Bintang 4 atau setaraf | B, L, D)
Setelah santap pagi perjalanan dilanjutkan menuju Mt. Cook – gunung tertinggi di New Zealand dengan ketinggian 3.764 meter. Anda dapat juga mengikuti acara tour tambahan naik Helicopter untuk menikmati pemandangan dari atas (jika cuaca memungkinkan). Anda juga berkesempatan untuk berfoto di Lake Tekapo yang terletak 707 meter di atas permukaan laut dan kedalaman 189 meter dengan area kurang lebih 83 km2 serta memiliki pemandangan yang sangat indah, terdapat pula Patung Anjing Mac Kenzie dan Church of the Good Sheperd yang dibangun oleh penduduk setempat. Kemudian Anda akan diantar menuju Queenstown untuk bermalam. Malam hari Anda akan menikmati keindahan kota Queenstown dari atas Bob’s Peak.
Hasil gambar untuk Lake Tekapo
Lake Tekapo

HARI 04: QUEENSTOWN
(hotel Bintang 4 atau setaraf | B)
Setelah santap pagi dihotel, acara bebas untuk Anda berbelanja di kota Queenstown sambil menikmati pemandangan kota atau Anda dapat juga mengikuti acara tour tambahan ke Milford Sound. Dimana Anda akan menikmati pemandangan Lake Te Anau, Miror Lake, Monkey Creek, Homer Tunnel.
Hasil gambar untuk Milford Sound.
Milford Sound
HARI 05: QUEENSTOWN – DUNEDIN
(hotel Bintang 3 atau setaraf | B, L, D)
Pagi ini Anda akan diantar menuju Arrowtown untuk mengunjungi Historic Gold Mining Village dan Kawarau Bungy Centre & Bungy Bridge untuk dapat mengikuti acara tour tambahan (optional). Siang hari Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Dunedin, setibanya disana Anda akan diajak city tour untuk melihat The Otago Square, Baldwin Street yaitu jalanan paling terjal di dunia, Stasiun Kereta Dunedin dengan ornamen dan arsitektur yang unik dan indah serta Otago University.
Hasil gambar untuk Arrowtown
Arrowtown

HARI 06: DUNEDIN – AUCKLAND
(hotel Bintang 3 atau setaraf | B, L, D)
Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Auckland dengan menggunakan pesawat domestic. Setibanya di Auckland, Anda akan langsung diantar untuk melakukan city tour dengan melewati Westhaven Marina atau photo stop di Harbour Bridge. Kemudian melewati Mission Bay dan photo stop di Michael Savage Memorial Garden.
Hasil gambar untuk Michael Savage Memorial Garden
Michael Savage Memorial Garden

HARI 07: AUCKLAND – MATAMATA – ROTORUA
(hotel Bintang 3 atau setaraf | termasuk Santap Pagi, Siang, Malam)
Hari ini Anda akan diantar menuju Matamata untuk mengikuti “Hobbiton Movie Set & Farm Tour”, ladang peternakan yang digunakan sebagai salah satu tempat pembuatan film The Hobbiton. Anda akan melanjutkan perjalanan menuju hotel di kota Rotorua. Setibanya disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Te Puia, di mana Anda dapat menyaksikan Geiser Pohutu, Bubbling Thermal pool, Thermal Spring dan perkampungan suku Maori. Malam harinya Anda akan bersantap malam Maori Hangi dan juga Show Maori.
Gambar terkait
Te Puia

HARI 08: ROTORUA – WAITOMO – AUCKLAND
(hotel Bintang 3 atau setaraf | B, L, D)
Setelah santap pagi, Anda akan mengunjungi Rainbow Spring untuk melihat burung Kiwi dan ikan Trout, serta binatang khas New Zealand lainnya. Selanjutnya, Anda akan di ajak menuju Agrodome Farm untuk melihat ketangkasan pencukuran bulu domba. Pagi hari Anda akan diantar menuju Waitomo untuk mengunjungi Waitomo Glow Worm Caves untuk melihat larva yang dapat memancarkan sinar serta Anda juga dapat melihat Stalaktit dan Stalakmit.
Gambar terkait
Rainbow Spring

HARI 09: AUCKLAND – SINGAPORE – JAKARTA (B)
Hari ini Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air melalui Singapore.Terima kasih atas partisipasi Anda untuk ikut serta dalam program Tour Kami.

Info Pemesanan:
PT. Ajun Tunas Jaya Tour
Kantor Pusat: Jl Krendang Raya No. 1, Jakarta Barat
Telp: 021-6302361
HP: 081311199961 / 081311358383
WA: 083899299933 / 081319608889

No comments:

Post a Comment