Tuesday, July 2, 2019

6D ZHANGJIAJIE EXPRESS + HONGKONG

6D ZHANGJIAJIE EXPRESS + HONGKONG
PT. AJUN TUNAS JAYA TOUR
KEBERANGKATAN JUL-SEP 2019
HARGA ALL IN FROM : IDR 12,000,000


DAY 1 | JAKARTA – CHANGSHA (NO MEAL)
Hari ini anda akan memulai perjalanan dengan penerbangan china airlines menuju HONGKONG. Setibanya anda akan diantar menuju stasiun kereta cepat HONGKONG WEST KOWLOON menggunakan bus. Setelah itu, anda akan melanjutkan perjalanan anda menuju ChangSha dengan menggunakan BULLET TRAIN. Setibanya, anda akan diantar ke hotel untuk istirahat.
HOTEL: Vienna Jinxia Hotel/ Yamie Hotel/ Setaraf.
Bullet Train Changsa
DAY 2 | Changsha- Zhangjiajie (BREAKFAST, LUNCH, DINNER) 
Setelah santap pagi, anda akan mengunjungi Orange Island (termasuk battery car), disini anda dapat phto spot dengan kepala. Kemudian diantar menuju ZHANGJIAJIE, untuk mengunjungi GRAND CANYON GLASS BRIDGE, dengan lebar 6 meter dan panjang 430 meter, jembatan kaca ini melayang di atas lembah setinggi 300 meter.
Hotel: Rui Long Hotel/ Setaraf.


Grand Canyon Glass Bridge 
DAY 3 | ZHANGJIAJIE (BREAKFAST, LUNCH, DINNER)
Pagi ini, anda akan mengunjungi Yuan Jia Jie dengan menggunakan Bailong Elevator (termasuk tiket). Anda dapat menikmati jajaran pegunungan yang menjadi inspirasi Hallelujah Mountain di film Avatar karya James Cameron. Setelah itu menuju Tian Zi Mountain (termasuk kereta gantung).


Hallelujah Mountain 
DAY 4 | ZHANGJIAJIE- CHANGSHA (BREAKFAST, LUNCH, DINNER)
Acara ini anda akan diajak mengunjungi Tian Men Mountain (termasuk cable car) atau gunung pintu surga sebutan penduduk sekitar. Anda juga dapat melihat Tian Men Cave dan Glass Sky Walk dipinggir tebing gunung Tian men. Setelah itu,anda akan diantar ke kota Changsa untuk beristirahat.
Hotel: Vienna Jinxia Hotel/ Yamie Hotel/ Setaraf.
Tian Men Cave
DAY 5 | CHANGSHA- HONGKONG (BREAKFAST)
Hari ini anda akan menuju HONGKONG menggunakan kereta cepat. Setibanya di HONGKONG, Anda akan diantar ke hotel dan merupakan acara bebas. Anda dapat pergi berbelanja, mengunjungi Disnyeland (biaya tidak termasuk) atau bertemu sanak saudara anda.


Disneyland Hongkong 
DAY 6 | HONGKONG- JAKARTA (BREAKFAST)
Hari ini anda diantar ke HONGKONG Internasional Airport menggunakan bus untuk kembali ke JAKARTA dengan membawa sejuta kenangan indah bersama kami.


HongKong Internasional Airport 
Info Pemesanan:
PT. Ajun Tunas Jaya Tour
Website : ajuntj.blogspot.com
Kantor Pusat : Jl Krendang Raya No. 1, Jakarta Barat
Telp : 021-6302361
HP: 081311199961/ 081311358383
WA: 083899299933/ 081319608889

No comments:

Post a Comment