Tuesday, July 2, 2019

9D Fantastic Disneyland Shanghai (China)


KEBERANGKATAN JUL-SEP 2019
HARGA ALL IN FROM : IDR 12,600,000++
DAY 1 | JAKARTA – SHANGHAI (NO MEAL)
Malam ini, anda berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan International menuju Shanghai. (Bermalam Di Pesawat)

DAY 2 | SHANGHAI – BEIJING (DINNER)
Setibanya di Pudong International Airport, anda akan melanjutkan perjalanan anda ke Beijing dengan menggunakan pesawat domestic MU564. Setibanya, anda akan diajak berbelanja di SOLANA SHOPPING MALL. 
Hotel: Kuntai Novel Hotel / Holiday Inn Express / Setaraf
Hasil gambar untuk solana shopping mall beijing
Solana Shopping Mall

DAY 3 | BEIJING (BREAKFAST,LUNCH,DINNER)
Setelah makan pagi, hari ini city tour mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan merupakan salah satu dari keajaiban dunia. Anda akan photo stop di depan stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM / OLYMPIC STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung. Setibanya, anda akan diajak berbelanja di WANGFUJING STREET
Hasil gambar untuk bird nest stadium beijing
Bird Nest Stadium

DAY 4 | BEIJING (BREAKFAST,LUNCH,DINNER)
Hari ini kunjungan mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE yang merupakan lapangan terbesar di dunia dan FORBIDDEN CITY atau Kota Terlarang yang mempunyai luas 1.012 m2 yang merupakan bekas tempat tinggal dinasti Ming dan Qing yang terletak di tengah kota. TEMPLE OF HEAVEN / TIAN TAN icon dari kota Beijing
Hasil gambar untuk temple of heaven beijing
Temple Of Heaven

DAY 5| BEIJING – PUDONG – SUZHOU  (BREAKFAST,LUNCH,DINNER)
Pagi ini anda akan terbang ke Pudong. Setibanya, anda akan menuju kota Suzhou dengan bus. Setibanya, anda akan diajak mengunjungi OUYUAN GARDEN, JINJI LAKE (PHOTOSHOP), DONG FANG MALL. 
Hotel: Holiday Inn Express / Joy Holiday Hotel / Setaraf
Hasil gambar untuk ou yuan garden
OU YUAN Garden

DAY 6 |SUZHOU – HANGZHOU (BREAKFAST,LUNCH,DINNER)


Hari ini Anda akan menuju Hangzhou. Setibanya anda akan diajak menelusuri Danau yang terkenal bernama DANAU BARAT atau WEST LAKE (Termasuk Kapal) dan YUEFEI TEMPLE
Hotel: Liang An Hotel / Mercure Linping Hotel / Setaraf
Hasil gambar untuk yuefei temple
YUEFEI Temple

DAY 7 | HANGZOU – WUZHEN – SHANGHAI (BREAKFAST,LUNCH,DINNER)
Setelah makan pagi, anda akan diajak menuju kota WUZHEN. Setibanya, anda akan diajak mengunjungi WUZHEN WATER TOUR (Termasuk Kapal). Setelah itu anda akan beranjak menuju kota metropolitan Shanghai, mengunjungi THE BUND/SHANGHAI TAN (photo stop).
Dan diajak berbelanja di NANJING ROAD yang merupakan “Orchard Road” nya Shanghai dimana terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut.
Hotel: Holiday Inn Express Hotel / Setaraf.
Hasil gambar untuk nanjing road
Nanjing Road

DAY 8 | SHANGHAI (BREAKFAST)
Hari ini anda akan bergembira menikmati beragam wahana menarik di DISNEYLAND SHANGHAI yang dibuka tahun 2016. Rasakan pengalaman seru dan menarik dari setiap wahana yang ada di dalamnya.
Hasil gambar untuk disneyland shanghai
Disneyland Shanghai

DAY 9 | SHANGHAI (BREAKFAST,LUNCH)
Hari ini anda akan diantar menuju ke CHENG HUANG MARKET dimana tempat menjual pernak-pernik yang bisa anda beli untuk oleh-oleh, selanjutnya anda akan menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.
Hasil gambar untuk cheng huang market shanghai
Cheng Huang Market

Info Pemesanan:

PT. Ajun Tunas Jaya Tour
Kantor Pusat : Jl Krendang Raya No. 1, Jakarta Barat
Telp : 021-6302361
HP: 081311199961/ 081311358383
WA: 083899299933/ 081319608889

No comments:

Post a Comment