Tuesday, July 18, 2023

Supersale Korea Jeju , Mt. Sorak & Yangju Nari Park Selama 8 Hari 6 MalamTanggal 2 & 14 Oktober 2023 #AjunTunasJayaTour

 Halo Sobat Travelers👋👋

Ajun Tunas Jaya Tour Mengajak Kalian Para Travelers Untuk Ikut Bersama Kami Mengunjungi Korea Selatan loh!!Tanggal Keberangkatannya Itu Adalah Tanggal 2 dan 14 Oktober 2023, Dan Saat Berada Di Korea Selatan Adalah Selama 8 Hari 6 Malam. Harga Yang Ditawarkan Adalah Yaitu Sebesar Rp.21,888,000/orang.

Dari Harga Segitu, Sudah Termasuk: 

  • Akomodasi Hotel *3
  • Teddy Bear Museum
  • Hanbok Wearing Experience
  • Painter's show
  • Travel Insurance

Saat Mengunjungi Beberapa Tempat, Ada Destinasi Wisata Yang Menanti Kedatangan Para Travelers, Yaitu: 
Hari ke 1 : Berkumpul di Airport Soekarno-Hatta
Pada hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama sama memulai perjalanan menuju ibukota negara Korea Selatan,Seoul.
Hari ke 2 : Jakarta - Hong Kong = 00.05-06.05
                  Hong Kong - Incheon = 09.20 - 14.10
                  Incheon - Gimpo - Jeju Island = TBA
Setibanya di Seoul, anda akan diajak untuk mencoba membuat Gimbap dan kemudian diantar menuju Bandara Gimpo untuk penerbangan menuju pulau Jeju.Setibanya disana anda akan diajak untuk menikmati santap malam dan beristirahat di hotel.

Seoul:
                        



Hari ke 3 : Jeju Island
Hari ini anda akan diajak untuk mengenal keindahan Pulau Jeju dimulai dengan mengunjungi batu karang terkenal yaitu Dragon Head Rock daan juga Mystery Road dimana pada jalan sepanjang 1,5 km ini anda dapat merasakan keunikan berubahnya gaya gravitasi bumi. Kemudian anda diajak berfoto di kaki gunung Seongsan Sunrise Peak. Dilanjutkan dengan mengunjungi desa tradisional Jeju Folk Village. Tidak lupa anda juga akan diajak ke Teddy Bear Museum dan juga Trick Eye & Ice Museum.
Pulau Jeju : 





Dragon Head Rock : 





Mystery road :




Seongsan Sunrise Peak :




Jeju Folk Village :



Teddy Bear Museum :





Trick Eye & Ice Museum



Hari ke 4 : Jeju - Gimpo - Yangju - Mt.Sorak
Hari ini anda akan diantar menuju Gimpo Airport untuk penerbangan kembali menuju Incheon, setibanya anda diajak mengunjugi Yangju Nari Park untuk melihat Pink Muhly Grass atau bunga lainnya (Jika cuaca memungkinkan). Kemudian diantar menuju Mt. Sorak untuk bermalam.

Yangju Nari Park : 




Hari ke 5 : Mt.Sorak - Nami Island - Gyeonggi
Setelah santap pagi, anda akan diajak mengunjungi Mt.Sorak National Park dan naik menggunakan cable car (jika cuaca memungkinkan) menuju Gwomgeumsung Fortress serta dapat melihat Grand Bronze Buddha di Shinheungsa Temple. Kemudian diantar menuju ke tempat shooting drama tv korea terkenal "Winter Sonata" yaitu Nami Island. Kemudian anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Mt.Sorak National Park  :



Gwomgeumsung Fortress :




Grand Bronze Buddha :




Nami Island :



Hari ke 6 : Gyeonggi - Seoul
Hari ini anda diantar menuju Seoul,setibanya anda diajak mengunjungi Gyeongbok Palace yang merupakan lokasi shooting drama Kingdom (setiap hari selasa Gyeongbok Palace tutup,maka akan digantikan ke Deouksu Palace) dengan menggunakan Hanbok (pakaian tradisional Korea Selatan), melewati kantor Presiden Korea Selatan The Blue House. Anda juga akan diajak mengunjungi Ginseng Outlet yang terkenal khasiatnya di dunia. Kemudian mengunjungi Duty Free Shop. Kemudian bebas berbelanja di Dongdaemun Fashion Market.

Gyeongbok Palace :



Hari ke 7 : Seoul
Setelah santap pagi,anda diajak mengunjungi Haneul Park untuk berfoto dengan latar belakang Silver Grass / Pink Muhly (Jika cuaca memungkinkan). Anda juga diajak mengunjungi Red Pine Shop & Cosmetic Shop. Sore hari acara bebas untuk anda berbelanja di Myeongdong Street. Malam hari anda akan menyaksikan pertunjukan musik,tari dan seni melukis yaitu Painter's Hero Show.

Haneul Park :



Hari ke 8 : Incheon - Hong Kong
                  Hong Kong - Jakarta 

Pada pagi hari ini anda akan diajak untuk mengunjungi Korean Food dan Souvenir Supermarket untuk berbelanja makanan kecil dan oleh oleh khas Korea Selatan (apabila waktu memungkinkan), sebelum tiba saatnya untuk penerbangan menuju tanah air. Terima kasih atas partisipasi bersama kami.

Info Pendaftaran: 
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl.Krendang Raya No.1, Jakarta Barat 
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608

Kami Akan Selalu Menunggu Kedatangannya Untuk Bergabung Bersama Kami😉












 






















No comments:

Post a Comment