Thursday, July 20, 2023

CHINA CLASSIC + DISNEYLAND SHANGHAI & UNIVERSAL STUDIOS SELAMA 8 HARI PADA TANGGAL 5,12&17 AGUSTUS 2023 #AjunTunasJayaTour

 Halo Sobat Travelers

Ajun Tunas Jaya Tour Sedang Mengadakan CHINA CLASSIC + DISNEYLAND SHANGHAI & UNIVERSAL STUDIOS yang akan berangkat pada tanggal 5,12&17 Agustus 2023,Harga yang kami tawarkan adalah sebesar Rp 17.888.000/orang.

Harga yang sudah termasuk :

  • Travel Insurance
  • DISNEYLAND 
  • Acrobatic Show 
  • West Lake
  • Great Wall
  • Tian An Men Square
Hari 1: Jakarta-Singapore

Hari ini berkumpul di bandara Soekarno-Hatta untuk bersama sama memulai perjalanan menuju kota Shanghai dengan transit di Singapore untuk berganti pesawat.

Hari ke 2:Singapore-Shanghai

Setibanya di Shanghai, anda akan diajak menuju The Bund (Shanghai Tan ) yang bersebelahan dengan sungai Huang Pu dan sering dijadikan lokasi shooting film dan diajak berfoto dengan latar belakang Oriental Tv Tower. Kemudian diajak menuju Nanjing Road dan menngunjungi Xintiadi. Setelah makan malam, anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

The Bund (Shanghai Tan):



Sungai Huang Pu:

Hari ke 3 : Shanghai (Disneyland)
Hari ini anda akan diantar menuju Disneyland dimana anda mempunyai waktu sehari penuh untuk mencoba aneka permainan menarik khas Disney di empat dunia yang berbeda seperti Adventure Isle,Treasure Cove,Fantasyland,dan Tomorrowland.

Adventure Isle :

Treasure Cove :

Fantasyland :

Tomorrowland :

Hari ke 4 : Shanghai - Hangzhou
Setelah santap pagi, anda akan diajak mengunjungi toko jewelry.Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Hengzhou dengan menggunakan bus.Setibanya di Hangzhou,anda akan diajak berkeliling danau Xi Hu yang terkenal dengan legenda ular putih dengan menggunakan kapal cruise, dari kapal cruise,dari kapal cruise anda bisa melihat Pagoda Lei Feng. Anda juga akan diajak menuju toko tea.
Danau Xi Hu :


Pagoda Lei Feng :

Hari ke 5 : Hangzhou - Beijing
Hari ini anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Beijing dengan menggunakan train. Setibanya anda akan diantar menuju lapangan Tian An Men atau lapangan Merah yang merupakan pinttu utama ke Istana Kaisar pada saat dinasti Ming dan Qing. Dilanjutkan ke kota Terlarang (Forbidden City) - komplek istana Kaisar dimana sejumlah 242 kaisar dari dinasti Ming dan Qing memerintah dari istana ini. Kemudian anda akan diajak untuk menyaksikan acrobatic show.

Tian An Men :


Forbidden City :

Hari ke 6: Beijing (Universal Studio)
Hari ini anda akan diantar menuju Universal Studio Beijing dimana anda mempunyai waktu sehari penuh untuk mencoba aneka permainan menarik khas Universal Studio seperti The Kung Fu Panda Land,The Parks Minion Land,Harry Potter,dan masi banyak lainnya. Sampai waktunya tiba anda akan diantar kehotel untuk beristirahat.

The kung Fu Panda Land:

The Parks Minion Land :

Harry Potter :

Hari 7 : Beijing 
Hari ini anda akan diajak setelah itu, Anda akan diajak Feet Message Traditional dan toko latex. Kemudian anda akan diajak menuju Tembok Raksasa (Great Wall) yang dibangun pada abad ke 5 sebelum masehi dan diajak photo stop dengan latar belakang National Stadium "The Bird's Nest". Kemudian anda diajak mengunjungi Bao Shu Tang Shop, yang terkenal dengan koyo dan obat luka bakarnya,dan jade shop. Setelah makan malam, anda akan langsung diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Great Wall :

National Stadium "The Bird's Nest" :

Hari ke 8 : Beijing-Singapore-Jakarta
Penerbangan kembali ke tanah air. Terima kasih atas partisipasi anda bersama kami.

Info Pendaftaran: 
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl. Krendang Raya No.1, Jakarta Barat
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608

Kami Akan Selalu Menunggu Kedatangan anda Untuk Bergabung Bersama Kami😉






































No comments:

Post a Comment