Thursday, July 20, 2023

CHINA HIGHLIGHT SELAMA 8 HARI BERANGKAT TANGGAL 5,12 Agustus 2023 #AjunTunasJayaTour

 Halo Sobat Travelers👋👋

Ajun Tunas Jaya Tour Mengajak Kalian Para Travelers Untuk Ikut Bersama Kami Mengunjungi China loh!!! Tanggal keberangkatannya adalah 5&12 Agustus 2023, dan saat berada di China adalah 8 hari. Harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp14.888.000/orang, Dan Harga Tidak Termasuk Single Suplement, Dan Visa China.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk :

  • Travel Insurance
  • Xiaohezhi Street
  • Acrobatic Show
  • West lake
  • Great Wall
  • Tian An Men Square
Saat Mengunjungi Beberapa Tempat, Ada Destinasi Wisata Yang Menanti Kedatangan Para Travelers, Yaitu: 

Hari ke 1 : Jakarta - Singapore
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama sama memulai perjalanan menuju kota Shanghai dengan transit di Singapore untuk berganti pesawat.

Hari ke 2 : Singapore-Shanghai
Setibanya di Shanghai, anda akan diajak menuju The Bund (Shanghai Tan) yang bersebelahan dengan sungai Huang Pu dan sering dijadikan lokasi shooting film dan diajak berfoto dengan latar belakang Oriental Tv Tower. Kemudian diajak menuju Nanjing Road dan mengunjungi Xintiadi. Setelah makan malam, anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

The Bund :

Hari ke 3 :
Setelah santap pagi, anda akan diajak mengunjungi toko jewelry. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Hangzhou dengan menggunakan bus. Setibanya di Hangzhou, anda akan diajak berkeliling danau Xi hu yang terkenal dengan legenda ular putih dengan menggunakan kapal cruise, dari kapal cruise anda bisa melihat Pagoda Lei Feng. Kemudian anda akan diajak untuk mengunjungi Xiaohenzhi street. Anda juga akan diajak menuju toko tea.

Danau Xi Hu :


Pagoda Lei Feng :


Hari ke 4 : Hangzhou-Wuxi
Hari ini anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota wuxi. Setibanya anda akan diantar menuju Three Kingdom dan juga mengunjungi Nianhua Bay. Kemudian anda akan diantar menuju toko pearl. Setelah makan malam, anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Three Kingdom :


Nianhua Bay :

Hari ke 5 : Wuxi-Nanjing-Beijing

Hari ini anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Nanjing menggunakan bus. Setibanya anda disana diajak mengunjungi Fuzimiao. Kemudian perjalanan dialnjutkan menuju Beizing menggunakan Bullet Train. Setibanya anda akan diantar makan malam,anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Fuzimiao :


Hari ke 6 : Beijing
Hari ini akan diajak mengunjungi Lapangan Tian An Men atau lapangan merah yang merupakan pintu utama ke istana kaisar pada saat dinasti Ming dan Qing. Dilanjutkan berfoto dengan latar belakang kota terlarang (Forbidden City)-komplek istana kaisar dimana sejumlah 242 kaisar dari dinasti Ming dan Qing memerintah dari istana ini. Setelah itu, anda diajak menuju Feet Massage Traditional dan toko latex. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Summer Palace. Anda akan diajak untuk menonton pertunjukan Acrobatic Show. Malam ini anda akan menikmati Peking Roast Duck sebagai makan malam anda.

Tian An Men :


Forbidden City :


Hari ke 7 : Beijing
Hari ini anda akan diajak menuju Tembok Raksasa (The Great Wall) yang dibangun pada abad ke 5 sebelum masehi dan diajak photo stop dengan latar belakang National Stadium "The Bird's Nest". Kemudian anda akan diajak mengunjungi Bao Shu Tang Shop, yang terkenal dengan koyo dan obat luka bakarnya, dan jade shop. Setelah makan malam, anda akan langsung diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.

The Great Wall :

The Bird's Nest : 

Hari ke 8 :Beijing-Singapore-Jakarta
Penerbangan kembali ke tanah air. Terima kasih atas partisipasi anda bersama kami.

Info Pendaftaran: 
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl.Krendang Raya No.1, Jakarta Barat 
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608

Kami Akan Selalu Menunggu Kedatangan Anda Untuk Bergabung Bersama Kami😉



















No comments:

Post a Comment