Saturday, July 22, 2023

China Highlight selama 8 hari tanggal 16 November 2023 #AjunTunasJayaTour

 Halo Sobat Travelers

Ajun Tunas Jaya Tour akan memberikan anda beberapa tempat favorite di China Highlight,keberangkatan akan dimulai pada tanggal 16 November 2023,waktu saat berada di China akan memakan waktu 8 hari dan akan menuju 5 kota. Harga yang kami tawarkan adalah sebesar Rp16.388.000/orang namun harga tersebut tidak termasuk single suplement & visa china,tapi harga tersebut  juga sudah terhitung dengan paketnya yang akan dijamin pasti menyenangkan, yaitu: 

  • Travel Insurance
  • Great Wall
  • Tian An Men
  • Three Kingdom
  • West lake Cruise
  • The Bund
Dan selama 8 hari tersebut,destinasinya adalah :

Hari ke 1 : Jakarta-Hongkong-Beijing

Hari ini anda diharapkan berkumpul di bandara internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju ibukota China, Beijing dengan transit di Hongkong untuk berganti pesawat. Setibanya anda akan langsung diantar ke hotel untuk berisitirahat.

Hari ke 2 : Beijing

Hari ini anda akan diajak menuju Tembok Raksasa (The Greatwall) yang dibangun pada abad ke 5 sebelum masehi dan diajak photo stop dengan latar belakang National Stadium "The Bird's Nest". Kemudian anda akan diajak mengunjungi Bao Shu Tang Shop, yang terkenal dengan koyo dan obat luka bakarnya,dan toko latex. Setelah itu anda akan diajak menuju Wangfujing untuk berbelanja. Malam ini anda akan menikmati Peking Roast Duck sebagai makan malam anda.

The Greatwall :


National Stadium "The Bird's Nest" :

Hari ke 3 : Beijing
Setelah makan pagi, anda akan diajak mengunjungi Lapangan Tian An Men atau lapangan merah yang merupakan pintu utama ke Istana Kaisar pada saat dinasti Ming dan Qing. Dilanjutkan ke Kota Terlarang (Forbidden City) - komplek istana kaisar dimana sejumlah 242 kaisar dari dinasti Ming dan Qing memerintah dari istana ini. Selanjutnya menuju Foot Massage Traditional. Kemudian anda akan diajak untuk menonton Acrobatic Show. Setelah makan malam, anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
Tian An Men :

Forbidden City :

Hari ke 4 :Beijing - Wuxi 
Setelah santap pagi anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Wuxi menggunakan bullet train. Setibanya anda diajak mengunjungi Three Kingom. Kemudian anda akan diantar menuju toko pearl. Setelah makan malam, anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Three Kingdom :

Hari ke 5 : Wuxi-Suzhou
Pagi hari, anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Suzhou. Setibanya anda diajak mengunjungi toko sutra. Kemudian diajak mengunjungi Lotus Garden,Tiger Hill, dan juga Guardian Street. Setelah makan malam anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Lotus Garden :

Tiger Hill :

Hari ke 6 : Suzhou-Hangzhou
Setelah santap pagi, anda melanjutkan perjalanan dilanjutkan menuju kota Hangzhou dengan menggunakan bus. Setibanya di Hangzhou, anda akan diajak berkeliling danau Xi Hu yang terkenal dengan legenda ular putih dengan menggunakan kapal cruise, dari kapal cruise anda bisa melihat Pagoda Lei Feng. Anda juga akan diajak menuju toko Tea. Malam hari, anda diajak makan malam Beggar Chicken.

Danau Xi Hu :

Pagoda Lei Feng : 

Hari ke 7 : Hangzhou-Shanghai
Pagi hari ini, perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Shanghai. Setibanya anda akan diajak menuju The Bund (Shanghai Tan) yang bersebelahan dengan sungai Huang Pu dan sering dijadikan lokasi shooting film dan diajak berfoto dengan latar belakang Oriental Tv Tower. Kemudian anda diajak ke toko perhiasan. Setelah itu anda diajak menuju Nanjing Road dan ChengHuang market. Setelah makan malam, anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

The Bund :

Oriental Tv Tower :

Hari ke 8 : Shanghai-Hongkong-Jakarta
Pagi hari setelah makan pagi, anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Terima kasih atas partisipasi anda bersama kami.

Keliatan seru kan? Mau ikut? Gampang banget kok, anda hanya perlu menghubungi kami dengan cara: 
Info pendaftaran: 
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl. Krendang Raya No.1, Jakarta Barat 
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1135 8383
WA: 0878 6514 3845 / 0895 0808 1608

Kami akan selalu menunggu kedatangan anda untuk bergabung bersama kami😊









 




 










No comments:

Post a Comment