Thursday, July 20, 2023

Ramah Jelajah Korea selama 6 hari pada tanggal 11 Agustus, 22 September,13 Oktober,18 November 2023 #AjunTunasJayaTour

 Halo Sobat Travelers

 Ajun Tunas Jaya Tour Sedang Mengadakan Ramah Jelajah kota selama 6 hari. Keberangkatan Akan Dimulai Pada Tanggal 11 Agustus ,22 September,13 Oktober,18 November 2023. Harga yang ditawarkan untuk bergabung di tur ini adalah Rp 14,299,000/orang, Harga Tidak Termasuk Visa Korea, PPN, Dan Single Supplement

Saat Mengunjungi Beberapa Tempat, Ada Destinasi Wisata Yang Menanti Kedatangan Para Travelers, Yaitu: 

Hari ke 1:Jakarta-Incheon

Pada hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju ibukota negara Korea Selatan,Seoul.

Hari ke 2:Incheon-Nami Island-Seoul

Setibanya di Seoul,anda akan mendapat kesempatan memakai baju tradisional Korea,Hanbok dan membuat kimchi.Dilanjutkan menuju Nami Island yang merupakan lokasi shooting drama Winter Sonata. Anda juga berkesempatan untuk melakukan sholat dzuhur di Nami Island. Setelah itu anda akan melanjutkan perjalanan COEX Mall dan Starfield Library

Nami Island :


Hari ke 3 : Seoul
Setelah santap pagi, acara bebas untuk anda berbelanja di Hongdae Young Street sekaligus menikmati kafe dan kuliner Korea. Siang hari,anda akan diajak menuju Noksapyeong Bridge dan juga Itaewon Mosque. Kemudian, anda akan diajak menuju Gyeongbok Palace yang merupakan lokasi shooting drama Kingdom (Setiap hari selasa Gyeongbok Palace tutup, maka akan digantikan ke Deoksu Palace), National Folk Museum dan melewati The Blue House yaitu kantor kepresidenan Republik Korea Selatan. Acara dilanjutkan mengunjungi Duty Free Shop. Anda juga berkesempatan mengunjungi Bukchon Hanok Village dan Ikseongdong Street.

Gyeongbok Palace : 

Deoksu Palace :

National Folk Museum :

Bukchon Hanok Village :

Hari ke 4 : Seoul
Acara hari ini,anda akan diantar menuju Ginseng Shop,Cosmetics Shop dan juga Amethyst Showroom. Dilanjutkan menuju N Seoul Tower untuk photo stop. Sore hari, anda akan diantar menuju HIKGR Ground salah satu tempat art terbaru di Korea. Dilanjutkan menuju Myeongdong dan Duty Free Shop untuk berbelanja.

N Seoul Tower :


HIKGR Ground :

Hari ke 5 : Seoul
Hari ini, anda memiliki waktu bebas untuk menikmati pemandangan kota Seoul atau bersantai di hotel.

Hari ke 6 : Seoul-Jakarta
Hari ini,anda akan diantar menuju Red Pine Tree Shop dan juga melewati Korean Food dan Souvenir Supermarket untuk berbelanja makanan kecil dan oleh-oleh khas Korea Selatan sebelum tiba saatnya untuk penerbangan menuju tanah air. Terima kasih atas partisipasi anda bersama kami.

Info Pendaftaran: 
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl.Krendang Raya No.1, Jakarta Barat 
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608

Kami Akan Selalu Menunggu Kedatangan anda Untuk Bergabung Bersama Kami

























No comments:

Post a Comment