Monday, April 29, 2019

semarang bromo malang yogya tour

Morning Guys ada rute buat perjalanan liburan idul fitri mu dan sekolah mu nih ↴
Tujuan Wisata: SEMARANG BROMO MALANG YOGYA
(5 HARI - 4 MALAM RP.1.250.000)
-HARI KE 1:JAKARTA -SEMARANG/KUDUS
peserta berkumpul pada pukul 05:00 pagi di deoan sekolah Bhinekka Tunggal Ika , jembatan lima dan selanjutnya rombongan berangkat menuju semarang/kudus via tol cikampek,kemudian mengujungi Kampung Pelangi,lalu check in hotel dan acara bebas.
-HARI KE 2:SEMARANG/KUDUS -PROBOLINGGO
setelah sarapan pagi perjalan di lanjutkan ke kota probolinggo (kota transit ke bromo) dan setibanya check in hotel ,bagi anda yang mengikuti optional tour ke gunung bromo , dini hari rombonagn berangkat dari hotel dengan biaya sendiri dan jangan lupa membawa jaket,sarung tangan,peserta akan di koordinir oleh tour leader kami.
-HARI KE 3:PROBOLINGGO - BATU MALANG
setelah sarapan pagi perjalan di lanjutkan ke kota batu malang. setiba di kota batu malang (anda dapat memilih salah satu program optional) anda akan di ajak menuju jawa timur park 3 (optional), atau museum angkut optional, untuk melihat pameran transpotansi serta keleksi topeng yang tentu saja mengandung nilai edukasi yang tinggi . setelah puas berwisata,kemudian menuju pusat oleh oleh khas kota batu untuk berbelanja souvenir.kemudian check in hotel dan acara bebas.
-HARI KE 4:BATU MALANG YOGYAKARTA
setelah sarapan pagi, anada akan langsung cek out . kita akan mengujungi kebun apel yang buanya anda langsung petik dari pohonnya . kemudian perjalanan di lanjutkan ke ,kota YOGYAKARTA. sore hari para peserta akan di ajak jalan jalan ke MALIOBORO dan shopping makanan khas yogkarta samapi waktu yang telah di tentukan untuk check in hotel dan acara bebas.
-HARI KE 5:YOGYAKARTA - JAKARTA
setelah sarapan pagi, rombongan kembali ke jakarta , di perjalanan rombongan akan ajak singgah ke GOA JATI JAJAR dan GOA DEMPOK, kemudian perjalanandi lanjutkan ke jakarta, dengan membawa kenangan yang manis dan indah. acara tour selesai dan Terima Kasih.
Biaya tour yang sudah termasuk :
-transpotansi ber ac
-hotel standar 1 kamar 4orang
-sarapan pagi di hotel
-tour leader berbahsa indonesia
Biaya tour yang belum termasuk:
-telp,cucian, biaya yang bersifat pribadi
-memilih kamar/hotel sendiri di luar ketentuan
-tips untuk leader dan supir
-optional tour
-makan
Yuk segera daftar mumpung seat lagi liburan lebaran idul fitri dan liburan sekolah loh yuk daftar segera di PT AJUN TUNAS JAYA TOUR & TRAVEL
Untuk info lebih lanjut silahkan hub:
kantor pusat kami:jl. krendang raya no 01 jakarta barat.
Fax(0210 6302361
hp: 0813 111 999 61/ 0813 1135 8383 /0813 1960 8889
email:ajun.tj_tour@yahoo.com


No comments:

Post a Comment