Thursday, April 18, 2019

SEMARANG BOROMO MALANG YOGYA 5 HARI - 4 MALAM


Tour untuk liburan Idul Fitri.
Semarang Bromo Malang Yogya 5 Hari - 4 Malam
Rp.1.250.000/Orang
HARI KE 1: JAKARTA - SEMARANG/KUDUS
Peserta berkumpul pada pukul 05:00 pagi didepan sekolah Bhineka Tunggal Ika, Jembatan Lima dan selanjutnya, rombongan menuju Semarang/Kudus via tol Cikampek, kemudian mengunjungi Kampung Pelangi, lalu check in hotel dan acara bebas.
HARI KE 2: SEMARANG/KUDUS - PROBOLINGGO
Setelah sarapan pagi perjalanan dilanjutkan kekota Probolinggo (kota transit ke Bromo) dan setibanya check in hotel, bagi anda yang ingin mengikuti OPTIONAL Tour ke Gunung Bromo, dini hari rombongan berangkat dari hotel dengan biaya sendiri dan jangan lupa memawa jaket, sarung tangan, peserta akan dikoordinir oleh Tour Leader kami.
HARI KE 3: PROBOLINGGO - BATU MALANG
Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan ke kota Batu Malang. Setiba di kota Batu Malang (anda dapat memilih salah satu program OPTIONAL), untuk melihat pameran transportasi serta koleksi topeng yang tentu saja mengandung nilai edukasi yang tinggi.
HARI KE 4: BATU MALANG - YOGYAKARTA
Setelah sarapan pagi, anda akan langsung check out. Kita akan mengunjungi Kebun Apel yang buahnya anda petik dari pohonnya langsung. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Yogyakarta, setiba di kota Yogyakarta. Sore hari para peserta akan diajak jalan-jalan ke Malioboro dan shopping makanan khas Yogyakarta sampai pada waktu yang telah ditentukan untuk check in hotel dan acara bebas.
HARI KE 5: YOGYAKARTA - JAKARTA
Setelah sarapan pagi, rombongan kembali ke Jakarta, di perjalanan rombongan akan diajak singah ke Goa Jati jajar dan Goa Dempok, kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke jakarta, dengan membawa kenangan yang indah dan manis. Acara tour selesai dan terima kash.
Yuk daftar sekarang juga! untuk info lebih lengkap:
Alamat: Jl. Krendang Raya No. 1 Jakarta Barat
Telp/WA: 021 6302361/081311358383


No comments:

Post a Comment