Tuesday, April 30, 2019

FAVORITE CHINA BEIJING XIAN SHANGHAI

Good Morning people.....
Sebentar lagi sudah memasuki bulan Ramadhan nih, kalian sudah ada rencana belum mau jalan-jalan kemana?
Yuk ikut tour kami aja kita ada tour untuk tanggal 5 Juni loh ke china.
FAVORITE CHINA BEIJING XIAN SHANGHAI
9 HARI, 3 KOTA, SINGAPORE AIRLINES
DAY 1: JAKARTA - SINGAPORE
Hari ini anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soeakarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju Ibukota China, Beijing dengan transit di Singapore untuk berganti pesawat.
DAY 2: SINGAPORE - BEIJING
Setibanya di Beijing, anda akan diajak mengunjungi Lapangan Tian An Men atau Lapangan Merah yang merupakan pintu utama ke Istana Kaisar pada saat dinasti Ming dan Qing. Dilanjutkan ke kota terlarang (Forbidden City) - Komplek Istana Kaisar dimana sejumlah 242 Kaisar dari Dinasti Ming & Qing memrintah dari istana ini. Malam hari Anda menyaksikan pertunjukan Acrobatic Show.
DAY 3: BEIJING
Pagi ini mengunjungi Feet Massage Traditional. Kemudian mengunjungi Tembok Raksasa (The Greatwall) yang dibangun pada abad ke 5 sebelum masehi. Selanjutnya anda diajak photo stop dengan latar belakang National Srtadium ''The Bird's Nest" dan diajak mengunjungi Bao Shu Tang Shop, yang terkenal dengan koyo dan obat luka bakarnya, dan Jade Shop.
DAY 4: BEIJING
Pagi ini mengunjungi Summer Palace untuk melihat danau pribadi permaisuri Tze Shih yaitu Danau Kunming. Kemudian anda akan diajak menuju toko Latex. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Temple Of Heaven. Selanjutnya anda diajak untuk berbelanja di Wangfujing. setelah makan malam, anda akan diantar kehotel untuk beristirahat.
DAY 5: BEIJING - XIAN
Setelah santap pagi, anda akan diakjak mengunjungi Old Town kota Beijing yaitu Hutong, anda diajak untuk mencoba Hutong Rickshaw. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menggunakan Train menuju Kota Xian. Setibanya, anda akan ke hotel untuk beristirahat.
DAY 6: XIAN
Pagi hari anda diajak melewati Ancient City Wall dan Big Wild Gose Pagoda yang merupakan lambang kota Xian yang dibangun pada jaman dinasti Tang. Kemudian anda akan diajak melihat dari dekat makan kaisar pertama China di Qin's Museum Of Terracotta Warriors and Horses yang terdapat dari ribuan patung prajurit penjaga makam Raja Qin yang terbuat dari tanah liat, dan terdaftar dalam UNESCO World Heritage. Kemudian anda akan diantar menuju terracotta souvernir. Setelah makan malam, anda diantr ke hotel untuk beristirahat.
DAY 7: XIAN - SHANGHAI
Acara pada hari ini anda diantar menuju Stasiun untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Shanghai dengan menggunakan train. Setibanya anda akan diantar menuju Nanjing road untuk berbelanja. kemudian diantar menuju Toko Jewerly. setelah makan malam, anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
DAY 8: SHANGHAI
Setelah makan pagi, anda diantar menuju Toko Sutra. Kemudian anda akan diajak menuju Chenghuangmiao dengan melihat design bangunan yang unik. Kemudian anda diajak mengunjungi The Bund (Shanghai Tan) yang bersebelahan dengan Sungai Huang Pu dan sering dijadikan lokasi shooting film. Sampai tiba saatnya, anda diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.
DAY 9: SHANGHAI - SINGAPORE - JAKARTA
Pagi hari tiba di Jakarta. Terima kasih atas partisipasi anda bersama kami.
Untuk info lenih lengkap hub 021 6302361 ataulangsung saja datang ke kantor kami di Jl. Krendang Raya No. 1 Jakarta Barat.
















No comments:

Post a Comment