Wednesday, April 10, 2019

HONGKONG SHENZHEN MACAO 04 JUNI 2019

Haloo teman-teman, kita ada tour ke Hongkong nih...
HONGKONG SHENZHEN MACAO
Tanggal keberangkatan: 04 Juni 2019

HARI KE 1: JAKARTA - HONGKONG
Hari ini berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan tour menuju kota Hongkong
HARI KE 2; HONGKONG - SHENZHEN
Setibanya di Hongkong, anda diantar menuju Shenzhen dengan menggunakan Ferry. Kemudian anda diajak bebas berbelanja di Lowu Shopping Mall.
HARI KE 3: SHENZHEN
Hari ini anda diajak mengunjungi Shenzhen Mineral Museum dan Herbs Shop. Dilanjutkan menuju Window of The World, untuk melihat miniature keajaiban dunia seperti: Eiffel Tower, Menara Pisa dan sebagainya, juga diajak ke Splendid China untuk melihat miniature bangunan di negeri China seperti Great Wall, Forbidden City dan sebagainya. Kemudian anda akan diajak menyaksikan pertunjukan kesenian dari tarian suku minioritas yang dilanjutkan dengan parade dan laser show di China Folk Culture Village.
HARI KE 4: SHENZHEN - MACAO
Pagi ini anda diantar menuju ke macao. setibany diajak mengunjungi A-Ma Temple yang merupakan kuil tertua disana, dan juga photoshop di Ruins of St. Paul Church. Kemudian anda diajak berbelanja di Venetian Complex.
HARI KE 5: MACAO - HONGKONG
Pagi hari, anda kami ajak mengunjungi garden of Star dan starry galerry dengan melewati Bauhinia Square. Dilanjutkan dengan menuju ke Victoria Peak untuk melihat pemandangan kota Hongkong. Kemudian anda mengunjungi Jewelerry Workshop dan Chocolate Shop. Anda juga diajak bebas berbelanja di Tsam Sui Po.
HARI KE 6: HONGKONG - JAKARTA
Sampai tiba saatnya, anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Terima kasih atas partisipasi anda bersama kami.
Note: Minimum keberangkatan 15 dewasa
Yuk daftar sekarang juga!! mumpuung masih ada seat yang kosong loh, kapan lagi bisa keluar negeri dengan waktu yang cukup lama dan dengan harga yang standar.
Info lebih lengkap:
Jl. Krendang raya No. 1 jakarta Barat
Telp/WA: 021 6302361/081311358383


















No comments:

Post a Comment