Thursday, April 25, 2019

FAVORITE BANGKOK = PATTAYA IDR(13.200JT)

Good morning people.....
Liburan Idul Fitri kan sebentar lagi nih, hayoo kalian sudah ada planning mau liburan kemana belum? dari pada bingung-bingun mending ikut tour AJUN TUNAS JAYA aja yuk.
FAVORITE BANGKOK + PATTAYA
5 Hari, 2 Kota, Thai Airways
Tanggal: keberangkatan: 04, 09 Juni 2019
Harga 13.200jt
HARI KE 1: JAKARTA - BANGKOK
Hari ini berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan tour menuju Bangkok. Setibanya disana Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.
HARI KE 2: BANGKOK - PATAYYA
Acara hari ini akan dimulai dengan menyusuri Sungai Chao Phraya menuju Wat Arun. Kemudian berfoto di Grand Palace & Emerald Buddha. Anda diajak mengunjungi Gems Factory, Honey Bee Farm & Thai Herbs Shop. Kemudian Anda diantar menuju Pattaya. Anda dapat menyaksikan pertunjukan tambahan Alcazar Show (Optional).
HARI KE 3: PATTAYA - BANGKOK
Hari ini Anda diajak mengunjungi Nong Nooch Village & Tiger Zoo and Crocodile Farm. Kemudian Anda bebas berbelanja di Pattaya Floating Market. Perjalanan Anda diantar kembali menuju ke Bangkok.
HARI KE 4: BANGKOK
Hari ini merupakan acara bebas bagi Anda, untuk menikmati kota Bangkok ataupun Anda dapat berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan di Bangkok.
HARI KE 5: BANGKOK - JAKARTA
Hari ini Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.
Minimum keberangkatan: 15 Dewasa
**Harga Tour, Visa dan Airport Tax Int'l dapat berubah sewaktu-waktu dengan/tanpa pemberitahuan terlebih dahulu**
**Jadwal tour masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut**











No comments:

Post a Comment