Monday, August 7, 2023

Tour Wisata 3 Negara Singapore, Thailand, Malaysia (Hatyai, Penang, Kuala Lumpur, Genting Highland, Johor Bahru, Batam) Berangkat Tanggal 26 Desember 2023 #AjunTunasJayaTour

  Halo Sobat Travelers👋👋

Ajun Tunas Jaya Tour Mengajak Kalian Para Travelers Untuk Ikut Bersama Kami Mengunjungi 3 Negara Loh!! Tanggal Keberangkatannya Itu Adalah Tanggal 26 Desember 2023, Harga Yang Ditawarkan Adalah Yaitu Sebesat Rp.8.800.000/Orang. 

Dari Harga Segitu, Sudah Termasuk: 

  • Tiket Pesawat PP
  • Transportasi Bus AC
  • Hotel Berbintang 
  • Tiket Masuk Wisata 
  • Breakfast & Lunch Yang Tercantum Di Acara
  • Tiket Penyebrangan Batam - Singapore
  • Local Guide & Tour Leader Dari Jakarta 
Harga Tersebut Juga Tidak Termasuk: 
  • Optional Tour 
  • Memilih Kamar Sendiri 
  • Porter/Roomboy
  • Biaya Kelebihan Bagasi 
  • Pengeluaran Pribadi 
  • Tips Tour Leader Rp.200.000/Orang Selama 7 Hari 
Saat Mengunjungi Beberapa Tempat, Ada Destinasi Wisata Yang Menanti Kedatangan Para Travelers, Yaitu: 

Hari ke 1: Jakarta - Batam - Singapore (L)
Rombongan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Hang Nadim-Batam. Menuju Pelabuhan Batam Center, untuk menyebrang menuju Singapore. Rombongan diajak menuju restoran untuk makan siang. Setelah itu rombongan diajak menuju Merlion Park,Garden By The Bay,Joe Souvernir Outlet,Photostop USS Resort World Sentosa, kemudian Shopping di Bugis Village. Setelah selesai rombongan diajak menuju Hotel untuk Check In dan acara bebas

Merlion Park

Garden By The Bay

Bugis Village

Hari ke 2: Singapore - Kuala Lumpur (B & L)
Rombongan Check Out Hotel. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Johor untuk makan pagi. Setelah selesai, perjalanan menuju Kuala Lumpur. Setiba di Kuala Lumpur, peserta akan diajak menuju KLCC Twin Tower, Lalu Rombongan diajak untuk makan siang. Wisata dilanjutkan menuju Saloma Coco Boutique,Batu Caves,Lokal Product, kemudian Rombongan diajak shopping di Kawasan Bukit Bintang - Alor. Setelah itu rombongan diajak ke Hotel untuk Check In dan acara bebas

 KLCC Twin Tower

Batu Caves

Bukit Bintang - Alor



Hari ke 3: Kuala Lumpur - Hatyai (B &L)
Setelah sarapan pagi, Rombongan Check Out Hotel. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Hatyai, Setiba di Hatyai. Peserta diajak Photostop di Patung Buddha, Lalu perjalanan dilanjutkan menuju kaison Souvenirs Centre. Setelah itu, Rombongan diajak menuju Hotel untuk Check In dan acara bebas ke kawasan Lee Garden dengan menaiki tuk tuk (optional)

 Hatyai

Kaison Souvenirs Centre

Lee Garden

Hari ke 4: City Tour Hatyai (B & L)
Setelah sarapan, perjalanan dilanjutkan menuju Songkhla Beach,Kamp Gajah,Sleeping Budha,Kwan Imm Hill, setelah itu Rombongan diajak untuk makan siang, kemudian wisata dilanjutkan menuju Central Shopping. Setelah selesai, kembali menuju Hotel dan acara bebas. (Optional) Thai Traditional Massage,reflexi

 Songkhla Beach

Kamp Gajah

Sleeping Budha

Kwan Imm Hill

5. Hari Kelima 
    Pada Hari Kelima, Peserta Rombongan Akan Melanjutkan Perjalanan Menuju Penang Dan Akan Melewati Jembatan Terpanjang Di Asia Tenggara, Dan Akan Langsung Makan Siang. Setelah Selesai Makan Siang, Rombongan Akan Langsung Munuju Ke Kek Lok Si: 




Sehabis Dari Kek Lok Si, Rombongan Akan Diajak Menuju Penang Hill: 



Sehabis Dari Penang Hill, Rombongan Dapat Memilih Ingin Ikut Menuju Snow Ski, Dan Rombongan Akan Langsung Menuju Kuala Lumpur Untuk Melakukan Check-In Di Hotel Untuk Istirahat. 

6. Hari Keenam 
    Pada Hari Keenam, Setelah Selesai Sarapan, Rombongan Akan Check-Out Hotel, Dan Akan Langsung Menuju Genting Highland, Saat Sudah Tiba Di Genting Highland, Rombongan Dapat Menikmati Cable Car: 



Dan Anda Dapat Memilih Permainan Indoor/Outdoor Atau Acara Bebas Di Casino/GPO. Selesai Acara, Rombongan Akan Diajak Menuju Johro Bahru, Dan Akan Langsung Ke Hotel Untuk Melakukan Check-In. 

7. Hari Ketujuh
    Pada Hari Ketujuh, Rombongan Akan Check-Out Setelah Sarapan, Dan Berangkat Menuju Harbour Front, Dan Fery Express Menuju Batam Center, Lalu Saat Sudah Tiba, Acarannya Akan Bebas, Dan Bisa Memilih Ikut Ke Vihara Kwan Im Dan Jembatan Barelang: 



Sehabis Dari Jembatan Barelam, Rombongan Akan Dibawa Menuju Bandara Hang Nadim Untuk Penerbangannya Ke Jakarta.

Gimana?? Keliatannya Seru Kan? Tertarik Untuk Gabung Dengan Kami Dalam Tour 3 Negara? Bisa Daftar Dengan Cara Dibawah Ini: 
Info Pendaftaran: 
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl. Krendang Raya No.1, Jakarta Barat
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608

Kami Akan Selalu Menunggu Kedatangannya Untuk Bergabung Bersama Kami😊

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Ditemukan Pada Rute Berikut: 

No comments:

Post a Comment