Wednesday, August 23, 2023

FAVORITE JIUZHAIGOU + LESHAN & EMEISHAN #AjunTunasJayaTour

   Halo Sobat Travelers

Ajun Tunas Jaya Tour akan segera menuju FAVORITE JIUZHAIGOU + LESHAN & EMEISHAN selama 8 hari dengan tujuan 6 kota, dan keberangkatan akan dimulai pada tanggal  3 October 2023, dan harga yang kami tawarkan kepada anda adalah sebesar Rp. 14,8 juta/orang, 


Yang sudah termasuk dengan harganya adalah: 

  • Travel Insurance, 
  • Giant Buddha, 
  • Baogui Temple, 
  • Golden Summit, 
  • Huanglong, 
  • Panda Base

Tujuan Wisata:

HARI 01: 
Hari ini bersama-sama berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan penerbangan menuju Chengdu dengan Transit di Singapore. Setibanya Anda langsung diantar menuju Jinli street. Setelah makan malam, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.


HARI 02: 
Setelah makan pagi,dilanjutkan menuju Leshan dengan bus. Tiba di Leshan Anda diajak mengunjungi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi, yaitu Giant Buddha (include boat), patung Buddha raksasa yang dibuat dari batu setinggi 71 meter,Patung Buddha ini juga merupakan UNESCO World Heritage. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Emeishan. Setelah makan malam, menuju hotel untuk beristirahat.


     Giant Buddha


HARI 03: 
Acara hari ini dilanjutkan dengan mengunjungi Golden Summit (by Cable car). Kemudian diajak megunjungi Baoguo Temple yang merupakan kuil terbesar di Emeishan dan juga mengunjungi
Fuhu Temple. dengan menggunakan Mobil elektrik. Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali menuju Kota Dujiangyan.

    Baoguo Temple

     Fuhu Temple


HARI 04: 
Setelah santap pagi Anda akan diajak mengunjungi Dujiangyan Famous Ancient Hydro Project (termasuk battery car). Kemudian Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jiuzhaigou, Dalam perjalanan Anda akan melewati Diexi Haizi. Kemudian Anda akan diajak poto stop di Songpan Ancient Town (tidak termasuk naik ke city wall) yang dikenal sebagaisalah satu kota tua yang menarik dan bersejarah. Setelah santap malam, menuju hotel untuk beristirahat.


     Songpan Ancient Town


HARI 03: 
Pagi ini saatnya Anda akan diajak melihat keindahan alam yang spektakuler di Jiuzhaigou Scenic Area (by public eco bus), Anda bisa melihat diantaranya: Danau Warna Warni, Air Terjun Mutiara, Danau Naga Tidur (Sleeping Dragon Lake), Tiger Lake, Mirror Lake, Long Lake, Shuzheng & Nourilang Waterfall. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Toko Jewerly.


    Jiuzhaigou Scenic Area


HARI 04:
 Setelah makan pagi, Anda akan diantar untuk mengunjungi Huanglong Scenic Spot. Kemudian diajak mengunjungi toko Tibet Dzi. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Maoxian. Setibanya diantar ke hotel untuk beristirahat.

HARI 04
Hari ini perjalanan dilanjukan menuju kota Chengdu dengan menggunakan Bus. Setibanya Anda langsung diajak city tour mengunjung Panda Base (termasuk battery car), Kuanzai xiangzi dan diajak berjalan di area pedestrian Chunxi. Kemudian diajak untuk mengunjungi Local product di chengdu.

HARI 08:
 Pagi hari Setelah makan Pagi, Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. 


Info pendaftaran: 
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl. Krendang No.1 Jakarta Barat 
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608  

Kami Akan Senantiasa Menunggu Kedatangannya Untuk Bergabung Bersama Kami😊😊

No comments:

Post a Comment