Friday, August 25, 2023

Favorite Grand Korea Jeju Busan & Lotte World & Ski Experience tanggal 25 & 28 December 2023 #AjunTunasJayaTour

 Halo Sobat Travelers

Ajun Tunas Jaya Tour mengadakan tour menuju Favorite Grand Korea Jeju Busan & Lotte World & Ski Experience selama 9 hari 7 malam, dan berangkat pada tanggal 25 & 28 Desember 2023, dengan tujuan 6 kota. Harga yang kami berikan kepada anda adalah sebesar Rp. 30,8 juta/orang, tapi harga tersebut belum termasuk dengan:

  • Single supplement
  • Airport tax & fuel surcharge
  • Visa Korea
  • PPn
Yang termasuk dengan harganya adalah: 
  • Akomodasi 3/4*
  • Ski Equipment
  • Teddy Bear Museum 
  • Trick Eye & Ice Museum
  • Biff Square
  • Travel insurance 
Tujuan wisata: 
Hari 1: Anda akan melakukan penerbangan menuju Korea

Hari 2: Anda diajak mencoba membuat Gimbap dan mencoba pakaian tradisional Korea Hanbok. Kemudian diantar menuju Bandara Gimpo untuk penerbangan menuju Pulau Jeju. 

Hari 3: Anda diajak untuk mengunjungi Dragon Head Rock dan Mystery Road. Kemudian diajak berfoto di gunung Seongsan Sunrise Peak. Dilanjutkan mengunjungi desa Jeju Folk Village. Tidak lupa anda juga diajak ke Teddy Bear Museum dan juga Trick Eye & Ice Museum.

Dragon Head Rock

Seongsan Sunrise Peak 

Jeju Folk Village

Teddy Bear Museum

Trick Eye & Ice Museum

Hari 4: Anda diantar menuju Gimhae Airport menuju kota Busan. Setibanya di Busan, anda diajak mengunjungi desa Gamcheon Cultural Village, Songdo Yonggung Suspension Bridge, Kukje International Market, Biff Square.

Hari 5: Anda diajak melewati Gwangan Bridge dan Haendaeu Beach. Kemudian anda diantar menuju Ski Resort. Malam hari anda diantar menuju Gyeonggi untuk bermalam.

Hari 6: Anda diajak mengunjungi Mt. Seorak National Park menuju Gwomgeumsung Fortress serta dapat melihat Grand Bronze Buddha di Shinheungsa Temple.

Mt. Seorak National Park

Shinheungsa Temple 

Hari 7: Anda diajak mengunjungi Gyeongbok Palace, melewati The Blue House. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi Ginseng Outlet & Red Pine Factory. Sore hari acara bebas untuk berbelanja di Myeondong Street.

Gyeongbok Palace

The Blue House

Hari 8: Anda diajak berbelanja di Cosmetic Center dan di Duty Free Shop. Kemudian diajak bermain di Lotte World Adventure Park. Lalu anda diajak bebas berbelanja di Hongdae Young Street.

Lotte World Adventure Park

Hari 9: Anda diajak mengunjungi Korean Food dan Souvenir Supermarket untuk berbelanja. Lalu anda diantar ke airport menuju tanah air.

Info pendaftaran: 
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl. Krendang No.1 Jakarta Barat 
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608  

Kami Akan Senantiasa Menunggu Kedatangannya Untuk Bergabung Bersama Kami😊😊

No comments:

Post a Comment