Monday, August 14, 2023

Favorite West Europe + Strasbourg & La Valle Village tanggal 23 Desember 2023 #AjunTunasJayaTour

 Halo Sobat Travelers

Ajun Tunas Jaya Tour sedang mengadakan toue menuju West Europe,Strasbourg & La Valle Village selama 13 hari dengan tujuan 7 negara, dan keberangkatan akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2023. Harga yang kami berikan kepada anda adalah sebesar Rp 39,8 jt/orang . Tapi harga tersebut tidak termasuk dengan: 

  • Single supplement 
  • Visa Eropa 
  • Apt. Tax int'l
  • PPn 
Harga yang sudah termasuk adalah :
  • Travel Insurance
  • Seine River Cruise
  • Amsterdam Canal Cruise 
  • Volendam
Tujuan Wisata :

Hari ke 1 : Jakarta-Singapore
Hari ini anda akan diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling eropa dengan kota tujuan pertama,Roma,Italy via Singapore.

Hari ke 2 : Singapore-Roma-Pisa
Setibanya anda di bandara Roma, anda akan langsung diantar menuju pusat kota Roma yang telah berdiri sejak 987 SM dan berfoto di depan gereja terbesar di dunia St. Peter Basilica, photo stop di Roman Forum dan Colloseum yang merupakan stadion pertarungan gladiator pada jaman romawi kuno, Trevi Fountain dan objek-objek wisata lainnya. Sore harinya, perjalanan akan dilanjutkan untuk menuju Pisa untuk bermalam disana.

Roman Forum :

Colloseum :

Trevi Fountain :

Hari ke 3 : Pisa - Venice
Setelah santap pagi, anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu keajaiban dunia yaitu Menara Miring Pisa. Dan siang harinya perjalanan anda akan diajak menuju kota Venice, yang terkenal dengan julukan "Kota di atas Air." Nikmatilah acara walking tour untuk mengunjungi St.Mark Square & photostop di Catherdal, Bridge of Sighs, Doge's Palace dan objek objek wisata penting lainnya.

Menara miring Pisa :

St. Mark Square :

Bridge of Sighs :

Doge's Palace :

Hari ke 4 : Venice - Zurich
Setelah santap pagi, perjalanan anda akan diajak menuju kota terbesar di Swiss, yaitu Zurich.

Hari ke 5 : Zurich - Mt.Titlis - Lucerne - Zurich
Pagi hari anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Engelberg, dimana anda berkesempatan menaiki Mt.Titlis menggunakan kereta cable car dengan ketinggian 3.020m dari permukaan laut. Sore harinya, Anda juga dapat mengunjungi Lion Monument, Old City, dan Chapel Bridge serta berbelanja jam tangan Swiss yang terkenal

Engelberg :

Mt.Titlis :

Lion Monument :

Old City :

Chapel Bridge : 

Hari ke 6 : Zurich - Titisee - Strasbourg
Perjalanan hari ini akan dilanjutkan ke negara Jerman, singgah di Titisee yang berada di kawasan hutan cemara di Jerman, Black Forest, Kemudian pada siang harinya anda akan diajak untuk menuju kota Strausbourg. Setibanya anda disana perjalanan anda akan dimulai dengan city tour untuk berkeliling kota mengunjungi Catheral of Our Lady dan melihat bangunan kota tua lainnya.

Titisee :

Catherdal Of Our Lady :

Hari ke 7 : Strasbourg - Paris
Setelah santap pagi, perjalanan anda akan dilanjutkan untuk menuju ibukota Prancis, yaitu Paris.

Hari ke 8 : Paris City Tour
Setelah santap pagi hari ini anda akan diajak untuk City Tour Paris untuk melewati Champs Ellysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides,Pelite Palais, Grand Palais,Pont Alexandres III,St. Magdalena, dan photostop dengan latar belakang Eiffel Tower. Anda juga akan diajak untuk menyusuri sungai Seine dengan naik kapal " Seine River Cruise" dimana anda dapat menikmatib keindahan kota Paris dari sudut yang berbeda. Sore harinya,anda juga akan diajak berbelanja di Goleries Lafayette.

Eiffel Tower :

Hari ke 9 : Paris- Marne La Valle-Paris
Hari ini anda akan diajak berbelanja di outlet La Vallace Village,dimana terdapat kurang lebih 110 butik yang terdiri dari berbagai brand ternama seperti Burberry,Balenciaga,Celine,Fendi,Gucci,Longchamp,Prada dan lainnya.

La Vallace Village :

Hari ke 10 : Paris-Brussels-Amsterdam
Pagi ini anda akan kami antar menuju brussels ibukota negara Belgia. Anda akan menikmati orientasi tour melihat Mannekin Pis dan Old Town Brussels. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota mode dunia,amsterdam.

Mannekin Pis :

Old Town Brussels :

Hari ke 11 : Amsterdam-Zaanse Schans-Volendam-Amsterdam
Pagi hari, anda diajak menuju ke Zaanse Schans, dimana anda dapat berfoto ria dengan kincir angin,melihat pembuatan keju dan klompen (sepatu kayu) dan semua produk khas Belanda. Selanjutnya menuju ke kota nelayan,Volendam untuk berfoto ria dengan pakaian tradisional Belanda. Kemudian anda kami antar untuk mengenal kota Amsterdam secara lebih mendalam dengan mengunjungi/melewati Dam Square,City Centre,Pabrik Pengasahan Berlian dan dilanjutkan dengan menelusuri kanal-kanal di kota Amsterdam.

Zaanse Schans :



Volendam :


Hari ke 12 : Amsterdam-Singapore
Setelah santap pagi, anda berkesempatan untuk acara bebas sampai tiba waktunya anda dintar menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta,Indonesia.

Hari ke 13 : Singapore-Jakarta
Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partispasi anda dalam program perjalanan wisata bersama kami.

Info Pendaftaran:
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl. Krendang Raya No. 1, Jakarta Barat 
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608  

Kami Akan Selalu Menunggu Kedatangannya Untuk Bergabung Bersama Kami😊







































 

No comments:

Post a Comment