Tuesday, August 15, 2023

Favorite West Europe + Iseltwald & San Marino selama 14 hari tanggal 9 Desember 2023 #AjunTunasJayaTour

 Halo Sobat Travelers

Ajun Tunas Jaya Tour sedang mengadakan tour menuju West Europe, Iseltwald & San Marino selama 13 hari dengan tujuan 6 negara, dan keberangkatan akan dimulai pada tanggal 9 September 2023. Harga yang kami berikan kepada anda adalah sebesar Rp.34,8 juta/orang, tapi harga tersebut tidak termasuk dengan 

  • SIngle supplement 
  • Visa Eropa 
  • Apt. Tax int'l
  • PPn
Yang termasuk dengan harganya adalah
  • Travel insurance 
  • Paris River Cruise 
  • Amsterdam Canal Cruise 
  • Volendam 
  • TItisee
Tujuan wisata: 
1. Hari 1 
    Anda akan melakukan penerbangan dengan menuju Paris, Perancis. 

2. Hari 2
    Anda akan melakukan city tour Paris, dan akan melewati Champs Ellysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, dan photostop di Arc The Triomphe. Kemudian anda akan diajak menuju Eiffel Tower: 


Anda akan menyusuri Sungai Seine dengan kapal Seine River Cruise.

3. Hari 3 
    Anda akan menuju Brussels  dan akan melakukan tour dan melihat Mannekin Pis, Old Town. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Amsterdam.

4. Hari 4 
    Zaanse Schans:     

Kemudian anda akan menuju Volendam untuk berfoto dengan menggunakan pakaian tradisional Belanda. Kemudian anda akan melakukan tour Amsterdam dan akan melewati Dam Square, City Centre, Pabrik Pengasahan Berlian, dan kemudian dengan menelusuri kota Amsterdam. 

5. Hari 5 
    Cologne Cathedral: 

Kemudian anda akan bermalam di Frankfurt. 

6. Hari 6 
    Anda akan menuju negara Jerman dengan singgah Titisee yang berada di hutan cemara terluas di Jerman, Black Forest, dan disana anda dapat melihat keindahan danau Titisee dengan latar belakang Black Forest, kemudian anda akan menuju Rhine Falls, kemudian anda akan menuju Zurich. 

7. Hari 7 
    Pagi hari anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Engelberg, dimana anda berkesempatan menaiki Mt.Titlis menggunakan kereta cable car dengan ketinggian 3.020m dari permukaan laut. Sore harinya, Anda juga dapat mengunjungi Lion Monument, Old City, dan Chapel Bridge serta berbelanja jam tangan Swiss yang terkenal.

8. Hari 8 
    Anda dapat menikmati keindahan alam yang ada di kota Interlaken yang akan melewati  Desa Iseltwold yang terletak di tepi Danau Brienz. 

9. Hari 9 
    Anda akan menuju Venice. 

10. Hari 10 
      Anda akan melakukan tour mengunjungi St. Mark Square, Cathedral, Bridge Of Sighs, dan Doga's Palace, dan siangnya anda akan menuju San Marino. 

11. Hari 11 
      Anda akan melakukan city tour San Marino mengunjungi Statue of Liberty, Basilica Of Saint Marino, dan Pa Rocca O Guaita, dan pada siangnya anda akan menuju Milan. 

12. Hari 12 
      Duomo Cathedral: 

Kemudian anda akan menuju Galleria Vittorio Emanuele II untuk berbelanja. Kemudiann anda akan menuju bandara untuk penerbangan menuju Indonesia. 

13. Hari 13 
      Anda telah sampai di Jakarta. 

Info Pendaftaran:
Ajun Tunas Jaya Tour 
Jl. Krendang Raya No. 1, Jakarta Barat 
Telp: 021-6302361
Hp: 0813 1119 9961 / 0813 1185 8383
WA: 0838 9929 9933 / 0895 0808 1608  

Kami Akan Selalu Menunggu Kedatangannya Untuk Bergabung Bersama Kami😊
              






No comments:

Post a Comment