Friday, October 4, 2019

*6D BEAUTIFUL VIETNAM* Let's join with Ajun Tunas Jaya Tour *HIGHLIGHT :* -BONUS 1x MAKAN DI SEN BUFFET RESTAURANT -MENGINAP 1 MALAM DI CRUISE HALONG BAY -TERMASUK MENONTON WATER PUPPET SHOW -TERMASUK 1x MAKAN MALAM DI SAIGON RIVER CRUISE dep: 20 okt 2019

*6D BEAUTIFUL VIETNAM*
Let's join with Ajun Tunas Jaya Tour
*HIGHLIGHT 
-BONUS 1x MAKAN DI SEN BUFFET RESTAURANT
-MENGINAP 1 MALAM DI CRUISE HALONG BAY
-TERMASUK MENONTON WATER PUPPET SHOW
-TERMASUK 1x MAKAN MALAM DI SAIGON RIVER CRUISE
*Hari 01: JAKARTA – SAIGON – HANOI*
VN 630 / CGK – SGN / 13.45 – 16.55
Hari ini bersama - sama berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk keberangkatan menuju Hanoi via Saigon. Setibanya, Anda akan langsung diantar menuju Hotel untuk beristirahat.
HOTEL : LA BELLE VIE HOTEL 3* / SETARAF
*Hari 02 : HANOI – HALONG BAY – CRUISE*
Setelah santap pagi, Anda akan langsung diantar menuju Halong Bay. Setibanya di Halong Bay, Anda akan langsung melakukan proses check in di V’Spirit Classic Cruise. Setelah itu Anda akan menikmati pemandangan yang sangat mengagumkan di HALONG BAY yang merupakan salah satu warisan dunia yang diakui oleh UNESCO pada tahun 1994. Di cruise Anda juga akan mengikuti beberapa kegiatan seperti : Mencoba Kayak dan menelusuri daerah yang jarang tersentuh di sekitar area LUON CAVE, mengunjungi SOI SIM ISLAND, di sana Anda bisa berenang dan bersantai sambil menikmati pemandangan teluk HALONG BAY. Setelah seharian berpetualan di Halong Bay, Anda akan beristirahat malam di cruise. (B,L,D)
*Jadwal kunjungan selama cruise bisa berubah sewaktu-waktu di karenakan perbedaan cruise*
*HARI 03 : CRUISE – HALONG BAY – HANOI*
Pagi ini acara akan di mulai dengan kegiatan Tai Chi bersama di atas cruise, atau bagi Anda yang ingin mengabadikan pemandangan indah teluk Halong Bay pada pagi hari, anda juga di beri kesempatan untuk berfoto – foto. Setelah puas Anda akan menikmati santap pagi bersama, yang akan di lanjutkan dengan mengunjungi SUNG SOT CAVE yang merupakan Cave terindah yang ada di Halong Bay. Kemudian di lanjutkan dengan proses check out dari cruise. Puas menikmati pemandangan Halong Bay yang begitu menakjubkan Anda akan kami antar kembali menuju kota HANOI. Setibanya di Hanoi, acara akan di lanjutkan dengan berbelanja di HANOI OLD QUARTER. Tak lupa Anda juga akan kami ajak untuk menonton WATER PUPPET SHOW. Lalu Anda akan kami antar kembali menuju hotel untuk bertistirahat malam. (L,D) HOTEL : LA BELLE VIE HOTEL 3* / SETARAF
*Jadwal kunjungan selama cruise bisa berubah sewaktu-waktu di karenakan perbedaan cruise*
*Hari 04 : HANOI – SAIGON (by Domestic Flight)*
Setelah santap pagi bersama, Anda akan di ajak city tour mengunjungi HO CHI MINH COMPLEX, ONE PILLAR PAGODA, TEMPLE OF LITERATURE, NGOC SON TEMPLE, HOAN KIM LAKE. Kemudian Anda akan di antar menuju Bandara untuk melanjutkan perjalanan menuju HO CHI MINH CITY dengan menggunakan domestic flight. Setibanya di Saigon, Anda akan di berikan kesempatan untuk berbelanja di BEN TANH MARKET. Lalu Anda akan kami antar kembali menuju hotel untuk bertistirahat malam. (B,L,D) Hotel : LE DUY HOTEL 3* / SETARAF
*Hari 05 : SAIGON – CU CHI TUNNELS – SAIGON*
Pagi ini, Anda menuju kota Saigon dengan menggunakan penerbangan domestic. Setibanya, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju CU CHI TUNNEL - terowongan yang dibuat sebagai tempat persembunyian dan tempat tinggal gerilyawan Vietnam dalam perang melawan America. Setelah itu, kembali ke Saigon dan mengunjungi/melewati PRESIDENTIAL PALACE, NOTRE DAME CATHEDRAL, OLD SAIGON POST OFFICE dan WAR MUSEUM. Malam hari ini, Anda akan menikmati DINNER CRUISE sambil menikmati pemandangan malam kota Saigon. Lalu Anda akan kami antar kembali menuju hotel untuk bertistirahat malam. (B,L,D) Hotel : LE DUY HOTEL 3* / SETARAF
*HARI 06 : SAIGON – JAKARTA*
VN 631 / SGN – CGK / 10.00 – 13.00
Setelah menikmati santap pagi, Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali menuju ke Tanah Air. Dengan demikian berakhirlah perjalanan tour Anda. Terima Kasih atas keikutsertaan Anda, dan sampai jumpa kembali pada acara perjalanan kami yang lainnya. (B)
**Jadwal perjalanan dan penerbangan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu**
Keberangkatan tgl 20 Oct 2019
Harga Rp. 12.000.000 /pax
*Biaya Tour Telah Termasuk 
- Tiket pesawat internasional kelas ekonomi (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable berdasarkan harga tiket group atau harga promosi lainnya).
- Akomodasi, menginap di hotel dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (Twin Sharing). Jika menginginkan satu kamar sendiri akan dikenakan biaya tambahan (Single Supplement).
- Asuransi Perjalanan dengan pertanggungan untuk group tour
- PPN 1%
- Airport Tax Internasional & Fuel Surcharge
- Bagasi cuma-cuma 1 potong dengan berat maksimum 20-30kg atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan dan 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat.
- Makan sesuai dengan keterangan yang tercantum dalam acara perjalanan
*Biaya Tour Tidak Termasuk 
- Pengeluaran pribadi seperti: mini bar, room service, telepon, laundry, tambahan makanan dan minuman di restoran, dll.
- Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
- Biaya kelebihan berat barang-barang bawaan di atas 20-30kg (excess baggage) atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan.
- Tip untuk Pengemudi, Porter, Local Guide dan Tour Leader USD5 /hari
- Biaya Single Supplement bagi Peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
- Biaya Extend / Deviasi

No comments:

Post a Comment