Tuesday, April 23, 2019

SUPERSALE INNER MONGOLIA RAINBOW MOUNTAIN (CHINA)

SUPER SALE INNER MONGOLIA RAINBOW MOUNTAIN
08 Hari, 05 Kota, China Southern
Keberangkatan: 06, 13, 20, 27, Jun/11, 25 Jul/01, 15, 29 Aug/12, 26 Sep/03 Oct 2019
HARI KE 1: JAKARTA - GUANGZHOU
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di tempat yang ditwntukan, kemudian berangkat bersama-sama menuju kota GuangZhou. Setibanya disana, anda akan dijemput dan diantarkan menuju hotel untuk beristirahat.
HARI KE 2: GUANGZHOU - YINCHUAN - YANCHI
Setelah sarapan di hotel, anda akan diantarkan menuju bandara untuk terbang menuju Kota Yinchuan yang kemudian dilanjutkan menuju Kota Yanchi menggunakan bus. Setibanya di kota Yanchi anda akan diajak mengunjungi Dongweng Ancient City yaitu, saksi sejarah yang berbentuk kota yang dibangun pada dinasti Qing tahun 1443 dan dibangun ulang pada dinasti Ming tahun 1741. Setelah makan siang, anda akan diajak mengunjungi Yanchi Museum untuk mengetahui sejarah local. Kemudian mengunjungi Great Wall Fortness, merupakan benteng yang dibangun oleh kaisar pertama China, Qin Shi Huang untuk melindungi rakyat China dari penjajah dan menjadi salah satu dari 7 Wonders of The Worlds. Setelah itu anda akan diantarkan menuju hotel untuk beristirahat.
HARI KE 3: YANCHI - ZHONGWEI - WUWEI
Sarapan pagi di hotel, kemudian anda akan diajak menuju kota Zhongwei. Setibanya di sana akan diajak berkeliling di Jinsha Island yang mempunyai julukan The Most Beautiful Dessert Garden in China dikarenakan mempunyai Taman Bunga yang sangatlah indah. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Wuwei, dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat.
HARI KE 4: WUWEI - ZHANGY - WUWEI
Setelah sarapan dihotel, hari ini anda akan diajak menuju Kota Zhangye untuk mengunjungi Zhangye Danxia National Geological Park atau disebut juga Rainbow Mountain, yaitu pegunungan yang dijadikan tempat ekologi oleh pemerintah China yang punya pemandangan hamparan gunung yang indah untuk dijadikan tempat berpoto. Setelah itu anda kembali ke Kota Wuwei dan menuju hotel untuk beristirahat.
HARI KE 5: WUWEI - ZHANGYE - YINCHUAN
Setelah sarapan pagi, hari ini anda kembali ke kota Yinchuan dan singah dikota Zhangwei untuk mengunjungi Shapotou Scenic Area dan merasakan sensasi berjalan diatas 3D Glass Bridge. Kemudian anda akan berpoto stop didepan Yellow River Tower dan China Hui Culture Park. Setelah itu perjalanan dilanjutkan, setibanya di Kota Yinchuan anda diajak mengunjungi Wuzhong Muslim New Village, yaitu Kampung Muslim dari suku Hui yang dibangun oleh pemerintah China. Untuk makan malam, anda diajak menyantapnya dirumah penduduk local tersebut.
HARI KE 6: YINCHUAN - MALANHUA GRASSLAND YURT
Setelah sarapan pagi dihotel, anda akan diakak mengunjungi Padang Gurun Ancient huang Sha. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Malanhua Grassland, dan malam hari anda akan diajak menikmati Bonfire Party.
HARI KE 7: MALANHUA GRASSLAND YURT - YINCHUAN
Sarapan pagi di hotel, setelah itu anda diajak berkunjung ke Zhenbeibu Western Film Studio, kemudian mampir ke Baoshutang Wolfberry Planting Base. Makan siang kemudian anda juga diajak menuju Silk Store untuk berbelanja souvernir lokal. Sore hari, anda dipersilahkan untuk menikmati makanan lokal di Dong Fang Pedestrian Street (Yinchuan Street)
HARI KE 8: YINCHUAN - GUANGZHOU - JAKARTA
Setelah sarapan pagi dihotel, anda akan diantarkan ke bandara untuk bersiap kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah berpartisipasi dalam perjalanan ini dan sampai jumpa diperjalanan selanjutnya.
Yuk, buruan daftar! untuk info lebih lanjut hub 021 6302361 atau langsung saja datang ke kantor kami di Jl. Krendang Raya No. 1 Jakarta Barat.

No comments:

Post a Comment