Sunday, October 14, 2018

*NEW PROGRAM BY BATIK AIR* *9HARI 7MALAM MONGOLIA – HARBIN – JILIN* *HARGA RP. 19.400.000,-* BERANGKAT TGL 28 DEC 18

*NEW PROGRAM BY BATIK AIR*
*9HARI 7MALAM MONGOLIA – HARBIN – JILIN*
*HARGA RP. 19.400.000,-* BERANGKAT TGL 28 DEC 18
*Hari 1 : Soekarno Hatta Airport*
Kumpul di Bandara Soetta jam 23.00 malam untuk proses terbang ke Ordos
*Hari 2 : Ordos - Hohhot ID 7007 Jam 02.00 – 12.00 (B / L / D)*
Setelah tiba Ordos Airport, Anda akan di transfer ke restoran lokal untuk makan siang. Kemudian kunjungi Genghis Khan Square yang ikonik, yang terletak di jantung HulunBuir, Gen Gi Khan yang merupakan politisi dan militeris paling menonjol dalam sejarah Mongolia, serta dianggap sebagai bapak pendiri Kerajaan Mongol. Alun-alun ini adalah salah satu alun-alun terbesar di Wilayah Otonomi Mongolia Dalam. Ini mencakup area seluas 230 ribu meter persegi, yang dibagi menjadi tujuh bidang fungsional: wilayah sejarah dan budaya, area aktivitas air, area air mancur dan sebagainya. Setelah berkunjung, transfer ke Hohhot dengan bus (sekitar 4 jam). Setelah makan malam, check in hotel dan istirahat.
*Hari 3 : Hohhot - Harbin (B / L / D) Dengan Penerbangan domestik*
Setelah sarapan hotel, tur setengah hari di Hohhot. Kunjungi General office di sisi barat Drum Tower di distrik urban baru Hohhot. Pada masa Dinasti Qing, tujuh puluh delapan jenderal melayani di kantor ini.
Dilanjutkan dengan mengunjungi Kuil Lima Pagoda yang terletak di bagian tenggara kota tua Hohhot. Itu sebelumnya dikenal sebagai Menara Berlian, dan ada lima langkah persegi di menara, maka namanya adalah kuil lima pagoda. Menara ini dibangun selama periode Dinasti Qing di bawah kekuasaan kaisar Yong Zheng. Yang paling berharga dari lima biara pagoda adalah prasasti berukir batu astronomi Mongol di dinding utara, dengan peta astronomi berdiameter 144,5 cm. Ini adalah satu-satunya peta astronomi di dunia yang ditandai dengan bahasa Mongolia dan memiliki nilai ilmiah yang luar biasa. Di sore hari, transfer ke bandara untuk penerbangan domestik ke Harbin. Setelah penjemputan bandara, transfer untuk menikmati makan malam di restoran lokal Harbin dan kemudian check in hotel.
*Hari 4 : Harbin- Jilin (B / L / D)*
Setelah sarapan hotel, transfer ke Jilin dengan bus (sekitar 5,5 jam). Setelah tiba, kunjungi Taman Beishan. Area pemandangan Beishan memadukan budaya tradisional Tiongkok termasuk Budhisme, Taoisme, Konfusianisme dan budaya rakyat, memadukan lanskap manusia termasuk kuil, paviliun, bangunan, kios, dan panggung, dan merupakan kuil terkenal dan area taman yang indah di Cina Timur Laut. Kemudian kita akan mengunjungi Paviliun Yuhuang yang merupakan bangunan bergaya dan menempatkan banyak karakter mitos kuno Cina di dalamnya.
Akhirnya kita akan mengunjungi Gereja Katolik Jilin (hanya di luar), yang merupakan arsitektur gothic yang khas. Pembangunan Gereja Katolik Jilin dimulai pada tahun 1917 dan selesai pada tahun 1926. Dibangun dalam cetakan Gereja Jermanik klasik, gaya yang pertama kali dikembangkan di Perancis dari abad ke-12 dan menjadi populer di Eropa Barat dari abad ke-12 hingga abad ke-15. .
Sore hari, kita akan pergi ke Sika Deer Farm untuk melihat Rusa Sika yang eksotis. Sika Deer Farm adalah peternakan rusa Cina tertua di penangkaran, serta peternakan rusa terbesar di Jilin. Rusa disimpan lebih dari 1000. Hasil tahunan rusa tanduk adalah sekitar 750 kilogram. Ini adalah perusahaan milik negara yang terintegrasi mengintegrasikan peternakan rusa, perdagangan dan pariwisata. Luas lahan adalah 380 hektar. Lokasi lebih unggul dan transportasi nyaman. Ini adalah salah satu tempat wisata nasional yang ditunjuk oleh Administrasi Pariwisata Nasional.
*Hari 5 : Jilin - Harbin (B / L / D)*
Setelah sarapan, transfer ke Harbin dengan bus (sekitar 5,5 jam). Dalam perjalanan ke Harbin, kita dapat menikmati pemandangan menakjubkan Songhua Riverside- Rime Scene (tergantung pada cuaca), yang merupakan salah satu jalan paling penting dan anda bia menyaksikan pemandangan sungai di Kota Jilin. Setelah itu, kita akan ke Songjiang Mid Road dan Century Square, yang merupakan jalan lanskap kota besar di Kota Jilin.
Setelah tiba di Harbin, kita akan pergi ke Ice & Snow World. Ini adalah festival pariwisata dan budaya es dan salju yang unik yang ditugaskan oleh Pemerintah Kota Harbin dan disponsori oleh Kelompok Pariwisata Budaya Harbin. Sejak didirikan, telah berkembang dari tahun ke tahun. Mencakup lebih dari 750.000 meter persegi dan mengkonsumsi es dan salju di atas 300.000 meter kubik. Harbin Ice dan Snow World adalah salah satu bagian terpenting dari Festival Patung Es dan Salju Internasional Harbin. Ini telah menjadi atraksi musim dingin yang paling populer di dunia. Di taman bertema mimpi ini, Anda tidak hanya dapat melihat patung-patung es dan salju bercahaya yang menakjubkan, tetapi juga menikmati berbagai kegiatan budaya yang menarik dan olahraga musim dingin.
*Hari 6 : Harbin - Hohhot (B / L / D) dengan penerbangan domestik*
Setelah sarapan, kita akan menonton Pertunjukan Musim Dingin. Menyaksikan pertunjukan renang musim dingin di Sungai Songhua adalah kegiatan yang sangat mengasyikkan. Ini adalah salah satu dari sepuluh kegiatan terbesar di Harbin. Kemudian kita akan pergi ke Katedral Saint Sophia. Bangunan utama katedral diletakkan seperti salib dengan aula utama di atasnya dengan kubah berujung hijau besar. Di bawah sinar matahari yang cerah, gereja dan alun-alun berdiri di atas tampak seperti Lapangan Merah di Moskow. Langsung setelah itu, kita akan mengunjungi Stalin Park yang merupakan salah satu tempat untuk tamasya dan tempat yang bagus untuk liburan musim dingin di tepi sungai Songhua. Setelah mengunjungi Menara Monumen Pencegahan Banjir dengan sentuhan retro barat yang unik, berdiri di antara semua patung di kota dan menjadi representasi sejati kebanggaan kota. Kemudian kita akan melihat Timur Tengah Railway Bridge di Harbin yang juga dikenal sebagai jembatan kereta api Sungai Songhua. Nama ini selalu dikaitkan dengan sejarahnya. Jembatan Kereta Api Timur Tengah adalah jembatan pertama di seberang sungai di Harbin dan jembatan kereta api Sungai Songhua di sepanjang Jalur Kereta Api Timur Tengah Eurasia. Setelah itu, kita akan mengunjungi jalan yang paling ramai di Harbin, Central Street yang masih merupakan salah satu jalan bisnis utama di Harbin. Ada banyak toko, toko fashion, dan restoran unggulan di sepanjang dua sisi jalan ini. Bangunan-bangunan di jalanan dalam semua gaya Eropa seperti gaya arsitektur Renaissance, gaya arsitektur Baroque, eklektisisme dan sebagainya. Setelah menghabiskan hari di Harbin, kita akan pergi ke bandara untuk mengambil penerbangan domestik kembali ke Hohhot. makan malam kami akan berada di penerbangan. Setelah tiba, transfer ke hotel untuk beristirahat.
*Hari 7 : Hohhot - Ordos (B / L / D)*
Setelah sarapan, daya tarik pertama hari ini adalah Kuil Dazhao yang merupakan kuil Buddha Tibet besar di selatan Hohhot Yuquan District, Mongolia Dalam, Tiongkok. Kuil Dazhao adalah kuil kuning tertua yang dibangun di Hohhot. Ini juga merupakan salah satu biara besar yang dibangun di Mongolia hanya setelah hari-hari awal pertobatan orang-orang Mongolia yang dipanggil oleh Meidai.
Langsung setelah itu kita akan pergi ke Fort Old Street yang terletak di Hohhot dan dekat Dazhao Lamasery. Ini adalah jalan kuno dengan gaya arsitektur dinasti Ming dan Qing. Di depannya, ada persimpangan di sisi barat pintu, dan sebuah gerbang lengkung didirikan, yang disebut Jalan Lama. Ada toko-toko yang dijalankan oleh pengrajin tembaga tua, serta toko kerajinan etnik yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir.
*Hari 8 : Ordos Whistling Dune Bay (B / L / D)*
Hari ini kita akan menikmati ski di Whistling Dune Bay yang terkenal (termasuk kereta gantung bundar, tiket masuk pintu 1). Ini adalah Desert Resort pertama di China, dan tempat pariwisata komprehensif berskala besar di mana Anda dapat melakukan tamasya atau bersenang-senang dari berbagai jenis hiburan. Diakreditasi sebagai AAAAA-Grade oleh Administrasi Pariwisata Nasional, itu terletak di sisi timur Gurun Kubuqi dan merupakan resor gurun terdekat ke Beijing dan provinsi lainnya. Whistling Dune Bay juga merupakan rumah fotografer dunia. Di musim dingin, untuk para pemain ski, resor Whistling Dune Bay adalah pilihan terbaik Anda untuk memuaskan semua ilusi Anda tentang padang pasir dan ski. Snowfield memiliki banyak rute ski gurun, memberi Anda pengalaman ski yang berbeda. Di musim dingin, bagi para pemain ski, resor teluk Xiangsha adalah pilihan terbaik Anda untuk memuaskan semua ilusi Anda tentang padang pasir dan ski. Snowfield memiliki banyak rute ski gurun, memberi Anda pengalaman ski yang berbeda.
*Hari 9 : Ordos - Jakarta (B) ID 7016 Jam 11.00 – 20.00*
Setelah sarapan, diantar ke bandara dan terbang kembali ke Jakarta pada pukul 11.00.
_*Catatan: Itinerary dapat diubah oleh pemandu wisata karena keadaan yang tidak terduga tetapi tempat-tempat untuk dikunjungi tetap sama.*_
*HARGA TERMASUK 
- Tike pesawat Batik Air pp
- Bagasi 20kg + Cabin7kg
- 7 Malam di hotel bintang 4 & 5
- Makan sesuai acara
- Pintu masuk obyek wisata
- Travel Accident Insurance
- Transportasi bus dengan heater
- Satu botol air mineral/hari
- Kunjungan Wajib Toko
*HARGA BELUM TERMASUK 
- Visa China
- Tipping usd 54
- Pengeluaran pribadi
*AJUN TUNAS JAYA TOUR & TRAVEL*
JL. KRENDANG RAYA NO. 1, JAKARTA BARAT
PHONE : 021 – 6302361
*HP/WA : 081311199961/ 081311358383 / 083899299933/081319608889*













No comments:

Post a Comment