Tuesday, September 18, 2018

9H7M GUILIN - YANGSHUO + FAST FURIOUS SHOW* *$PECIAL PROMO * *HARGA RP. 8.590.000,- ALL IN*

9H7M GUILIN - YANGSHUO + FAST FURIOUS SHOW*
*$PECIAL PROMO *
*HARGA RP. 8.590.000,- ALL IN*
*HIGHLIGHT:*
Yao Mountain - Mulong Lake Scenic Spot - Fast and Furious Show - Daxiu Ancient Village
- Seven Star Park - Fubo Hill - Rongshan Lake - Elephant Trunk Hill
*BONUS: TRAVEL INSURANCE & CHINA GROUP VISA*
*Syarat dan Ketentuan Berlaku**
*HARI 1 : JAKARTA*
Berkumpul jam 23.30 malam hari di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Guilin
*HARI 2 : GUILIN*
Penerbangan menuju Guilin, setibanya Anda akan diajak city tour mengunjungi Yao Mountain yang merupakan gunung tertinggi di Guilin, nama gunung ini diambil dari nama temple yang dibangun pada masa Dinasti Tang – Yao Emperor Temple. Anda bisa menikmati keindahan alam gunung tersebut dengan menggunakan cable car, kemudian mengunjungi Mulong Lake Scenic Spot dan toko jade. . (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: San Jia or Manhatton Hotel **** atau setaraf


*HARI 3 : GUILIN - LIUZHOU* dengan Bus
Usai santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Liuzhou, dimana Anda akan diajak mengunjungi Kong Miao Confucius Temple yang pernah menjadi salah satu warisan dunia UNESCO pada tahun 1994 dan di lanjutkan mengunjungi Stone Museum atau mengunjungi Transportation Museum. Malam hari Anda akan menikmati suasana keramaian di Wuxing Walking Street. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Liuzhou Hotel **** atau setaraf


*HARI 4 : LIUZHOU – YANGSHUO* dengan Bus
Hari ini menuju ke Yangshuo, mengunjungi Li Jiang Wan Scenic Area, di sini Anda menikmati pengalaman berlomba dengan Dragon Boat, kemudian menuju Tian Gong Yan “Heavenly Underwater Palace Cave”, serta menyaksikan pertunjukan show Fast & Furious Show , pertunjukkan dengan atraksi yang spektakuler dengan lebih dari 30 mobil dan motor, serta mengunjungi toko Latex.. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: New Century Hotel **** atau setaraf

Hasil gambar untuk heavenly underwater palace cave

*HARI 5 : YANGSHUO - GUILIN*
Pagi hari acara bebas mengunjungi West Street, kemudian mengunjungi Daxiu Ancient Village, kemudian kembali ke kota Guilin dan di antar ke Zhengyang Walking Street [正阳步行街] yang merupakan distrik perbelanjaan paling terkenal di Guilin dimana Anda dapat menemukan banyak toko dan restaurant di sini.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam). Akomodasi: San Jia or Manhatton Hotel **** atau setaraf

*HARI 6 : GUILIN*
Hari ini city tour mengunjungi Seven Star Park (termasuk electric cart), kemudian menuju Camell Hill, Maping Mosque + Guilin Carving Stone dan mengunjungi toko Tea dan Bamboo
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam) . Akomodasi: San Jia or Manhatton Hotel **** atau setaraf

*HARI 7 : GUILIN*
Hari ini Anda akan kembali tour di kota Guilin, akan diajak city tour mengunjungi Noodles Culture Center, Pagoda Hill (photo stop), Fubo Hill dan mengunjungi toko Baoshutang serta Dongxi Ancient Town
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam) . Akomodasi: San Jia or Manhatton Hotel **** atau setaraf

*HARI 8 : GUILIN* 
Tour hari ini di Guilin di lanjutkan mengunjungi Rongshan Lake, Old South Gate yang dibangun pada tahun 621 dan memiliki sejarah sekitar 1400 tahun. Kemudian Anda juga akan singgah di Big Banyan Tree adalah salah satu daya tarik utama di "Ten Miles Gallery". Pohon beringin besar ini sekarang tingginya 17 meter dan lebar hasa 7 meter. Masyarakat setempat mengatakan bahwa mereka telah bertahan selama berabad-abad, sejak ditanam pada masa Dinasti Sui (581-618). Saat melihat pohon beringin yang menjulang dari kejauhan, itu seperti payung hijau besar, Nine Turning Bridge yang merupakan simbol keberuntungan dan kebahagiaan dan tak lupa mengunjungi toko jade, serta mengunjungi Sun and Moon Tower serta Elephant Trunk Hill yang merupakan symbol kota Guilin serta mengunjungi toko Sutera . (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: San Jia or Manhatton Hotel **** atau setaraf.

*HARI 9 : GUILIN - JAKARTA dengan ID 9000 ETD. 1000 ETA. 1400*
Hari ini Anda akan diantar menuju ke Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)
*Ajun Tunas Jaya Tour & Travel*
Jl. Krendang Raya No 1, Jakarta Barat
Phone : 021-6302361
HP/WA : 081311199961/081311358383/081319608889 / 083899299933
Thank u

No comments:

Post a Comment