Thursday, July 20, 2017

DANAU 3 WARNA KELIMUTU + KOMODO - 6 HARI 5 MALAM


DAY 01 : JAKARTA – KALIMUTU ( L / D )
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta. Tiba di Maumere langsung makan siang, dilanjutkan ke Desa Nilo terdapat Patung Maria diatas bukit, setelah itu belanja kain tenun Khas Flores untuk bermalam di Hotel Sylvia.
DAY 02 : MAUMERE – KELIMUTU – ENDE ( B / L /D )
Makan pagi di Hotel, setelah itu menuju Gunung Kelimutu yang terkenal dengan Danau 3 Warna. Rumah Pengasingan Bung Karno, Taman Renungan Bung Karno. Bermalam di Hotel Grand Wisata.
DAY 03 : ENDE – RUTENG ( B / L/ D )
Makan pagi di Hotel, melihat Blue Stone ( Batu berwarna Biru ), Patung Bunda Maria yang terletak diatas Gunung di Bajawa, Hot Spring, bermalam di Hotel Revayah ( kamar non AC karena sudah dingin daerahnya ).
DAY 04 : RUTENG – LABUAN BAJO ( B / L/ D )
Makan pagi di Hotel, Setelah itu mengunjungi : Gereja Kathedral, Pasar Tradisional, Sawah Spiderman dan Kesusteran – bermalam di Hotel Bintang Flores selama 2(dua) malam.
DAY 05 : LABUAN BAJO TOUR ( B / L/ D )
Makan pagi di Hotel, setelah itu menuju pelabuhan dengan kapal mengunjungi : Pulau Rinca ( bisa Trekking dan melihat Komodo yang hidup di alam bebas). Pulau Padar (bisa Snorkeling dan melihat pemandangan pulau-pulau). Manta Point (bisa melihat ikan pari dan Snorkeling), kembali ke Labuan Bajo.
DAY 06 : LABUAN BAJO – JAKARTA ( B / L )
Makan pagi di Hotel, acara bebas di Hotel, setelah itu menuju Goa Batu Cermin, menuju Bandara Komodo untuk kembali ke Jakarta.
Semoga acara Tour ini membawa kesan yang baik dan menyenangkan bagi Bapak / Ibu.
Biaya Tour per orang : Rp 13.500.000
Biaya Tour sudah termasuk :
- Tiket Pesawat PP
- Hotel 5 malam ( 1 kamar untuk 2 orang )
- Makan sesuai acara
- Transportasi Ac, tiket rekreasi
- Kapal ke Pulau
- Tip Supir / Guide
- Air Mineral
- Bagasi pesawat 20kg
- Alat Snorkeling
Dalam keadaan mendesak ( Force Major ). Tour Leader dapat merubah acara tour tanpa persetujuan, Demi kepentingan bersama.
Ajun Tunas Jaya Tour and Travel
kantor: jl.krendang raya no 1
tlp: 021-6302361
hp: 081311358383

No comments:

Post a Comment